Samsung Galaxy TabPro S 4G LTE tersedia di Australia

Samsung Galaxy TabPro S 4G LTE
gizmodo.com.au

Samsung Galaxy TabPro S 4G LTE tersedia di Australia

Sustergadget.com – Samsung Galaxy TabPro S 4G LTE tersedia di Australia . Siapa yang tak kenal vendor ponsel dan teknologi Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini selalu meluncurkan produk yang banyak disukai di pasaran. Setelah sebelumnya telah mengeluarkan tablet bernama Galaxy Tab Pro S pada bulan Januari yang lalu, sekarang telah hadir kembali tablet jenis ini dalam versi 4G LTE untuk pembelian di Australia melalui retailer terkemuka.

Galaxy TabPro S ini memang mendapat respon positif dari pasar dan disebut-sebut merupakan pesaing dari produk Apple iPad Pro dan Surface Microsoft Pro 4. Ingin mendulang sukses kembali versi baru hadir di Australia.

Seperti berita yang ada, Samsung Galaxy TabPro S dapat dibeli di Samsung Experience Store di seluruh Australia melalui retailer seperti JB, Hi-Fi, Harvey Norman, dan lainnya. Sebenarnya keberadaan tablet ini sudah ada sejak April lalu, namun baru diresmikan kedatangannya bulan ini.

Galaxy TabPro S ditargetkan untuk masyarakat yang jauh dari perangkat dekstop, contohnya saja siswa. Hal ini dikarenakan sifat tablet ini yang portabel. Layar 12 inci juga cocok untuk digunakan para pengguna. Keberadaan versi 4G LTE tentunya diharapkan mampu menarik banyak pengguna.

Tablet ini dirilis di Amerika Selatan dengan harga 11 jutaan dan harga di Australia mencapai 17 jutaan. Tablet ini mengusung CPU Intel Core M 2.2GHz dual-core, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam dengan pengisian penuh dalam waktu singkat. sumber

Leave a Reply