Hasil Jakarta Elektrik PLN VS Pertamina Energi Skor 3-2 : Final Proliga 2016 Cabang Putri

Hasil Jakarta Elektrik PLN VS Pertamina Energi
liputan6.com

Hasil Jakarta Elektrik PLN VS Pertamina Energi Skor 3-2 : Final Proliga 2016 Cabang Putri

SusterGadget.com – Hasil Jakarta Elektrik PLN VS Pertamina Energi Skor 3-2 : Final Proliga 2016 Cabang Putri . hasil final proliga 2016 cabang Putri antara Elektrik PLN vs Pertamina Energi berakhir dengan 5 set dan dimenangkan Elektrik PLN dengan skor 3-2 . sempat unggul dua set awal , PLN gagal menang dalam 3 set usai Pertamina cetak satu kemenangan dan lanjut win kembali di set ke empat . namun pada akhir nya PLN lah yang berhasil menang dalam sett terakhir atau kelima .

Hasil Final Proliga Putri 2016 hari ini dimenangkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor yang terbilang ketat dengan permainan yang sangat seru , bagaimana tidak , adu kekuatan dan kemampuan dalam hal smash maupun trik dan permainan terjadi di Istora senayan siang tadi ,

Andalan andalan dari kedua tim menunjukkan kemampuannya masing masing , ada yang menonjol dalam hal skill ada juga yang unggul dalam hal paras wajah , itulah serba serbi permainan bola voley cabang puteri .

Secara keseluruhan permainan siang ini terbilang seimbang kecuali di set terakhir Jakarta PLN benar benar membombardir Jakarta Pertamina Energi dengan smash smash keras terutama dari pemain pemain jangkarnya .

Hasil Final Proliga 2016 Cabang Putri Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Energi skor 3-2,( 25-20, 25-18, 17-25, 19-25, 15-8 )

Leave a Reply