Hasil Final Proliga 2016 Putra – Jakarta BNI Taplus VS Surabaya Samator Skor 0-3 Hari ini

Hasil Final Proliga 2016 Putra
liputan6.com

Hasil Final Proliga 2016 Putra – Jakarta BNI Taplus VS Surabaya Samator Skor 3-0 Hari ini

Sustergadget.com – Hasil Final Proliga 2016 Putra – Jakarta BNI Taplus VS Surabaya Samator Skor 0-3 Hari ini . Hasil Jakarta BNI Taplus VS Surabaya Samator skor berakhir dengan kedudukan 0-3 ( 18-25 , 22-25 , 22-25 ) . setelah para ladied bermain dengan penuh keindahan di partai final pagi sampai siang tadi , giliran final Proliga Putra bergulir dengan menampilkan tim BNI Taplus VS Surabaya Samator dimenangkan dengan telak tim asal Surabaya .

Hasil Jakarta BNI Taplus VS Surabaya Samator , bermain ibarat dirumah sendiri ternyata tak menjamin menjadi sebuah sisi baik bagi BNI dalam pertandingan grand final Proliga 2016 kali ini . seperti yang kita tahu pertandingan Final Proliga tahun ini ada di Istora Senayan , Jakarta namun mereka akhirnya kalah telak .

BNI Taplus menjalani musim kali ini dengan penuh perjuangan , tertatih dan tersendat menjadi hiasan dan pengalaman bermain mereka menuju ke pertandingan final ini . pertandingan hari ini pun terbilang sulit untuk Jakarta dengan tunduk 18-25 di set pertama . Sedangkan Surabaya Samator sendiri terbilang perjalannya menuju ke babak final ini mulus mulus saja , dan mereka membuktikannya dengan meraih gelar juara di tahun 2016 ini .

Hasil Set kedua berjalan dengan lebih kompetitif , skor akhir dalam kesempatan kedua ini selesai dengan ketat skor 22-25 , begitu juga dengan set penentuan yang juga berakhir dengan nilai yang sama .

Hasil Final Proliga 2016 Putra antara Jakarta BNI Taplus vs Surabaya Samator pun selesai dengan skor telak 0-3 , BNI gagal amankan gelar Proliga yang ke 6 kali nya . baca juga Hasil final Proliga Putri .

Leave a Reply