Hasil Barito VS Gresik United Skor 3-1 , ISC 2016 Tadi Sore ” Supriyono Kartu Merah “

PS TNI vs Barito putera
yogaphotosediting.blogspot.com

Hasil Barito VS Gresik United Skor 3-1 , ISC 2016 Tadi Sore ” Supriyono Kartu Merah “

SusterGadget.com – Hasil Barito VS Gresik United Skor 3-1 , ISC 2016 Tadi Sore ” Supriyono Kartu Merah ” . Hasil ISC 2016 tadi sore antara Barito VS Gresik United berakhir dengan skor 3-1 . pertandingan antara Barito putera vs Persegres Gresik united berlangsung di Stadion 17 Mei , sebuah laga yang berlangsung dibawah langit nan cerah dan kedudukan timpang untuk kemenangan tuan rumah .

Hasil Barito VS Gresik United , Pertandingan Berjalan dengan diwarnai dukungan suporter dari pihak tuan rumah , tribun stadion pun menguning dengan jersey para suporter Barito putera . pada lag ababak pertama skor berakhir dengan imbang 1-1 .

Lain cerita dengan babak pertama , paska Supriyono mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning kedua , Barito putera mampu masukkan dua buah gol susulan dibabak kedua .

Adalah dua gol dari Agi Pratama yang akhirnya membawa tuan rumah unggul dua selisih gol , pertama melalui sebuah sundulan dan yang kedua melalui sebuah sepakan keras yang menjebol gawang Gresik United .

Skor Barito vs Gresik united kedudukan 3-1 bertahan hingga menit menit akhir pertandingan babak kedua , sebuah pertandingan yang benar benar menghibur kubu tuan rumah dengan kemenangan skor besar ini .

Dengan ini tiga poin berhasil dikemas tuan rumah , sebaliknya Gresik united harus kalah dalam laga lawatan nya sore ini . upaya perbaiki rekor hasil pertandingan harus digarap Persegres dilaga laga berikutnya .

Hasil Barito VS Gresik United Skor 3-1 , ISC 2016 Tadi Sore ” Supriyono Kartu Merah “

SHARE

Leave a Reply