Video Gol – Hasil Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United , Skor 3-0 Youtube

Klasemen TSC 2016
sumberbola.com

Video Gol – Hasil Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United , Skor 3-0 Youtube ISC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Video Gol – Hasil Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United , Skor 3-0 Youtube ISC 2016 Malam ini . hasil arema vs suted merupakan pertandingan derby Jatim terjadi malam ini di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang saat kedunya bertemu dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di pekan ke tiga . berangkat dengan motivasi menambah poin penuh, saat ini kedua kesebelasan sedang bertanding di atas rumput kandang singo edan , Gol Arema : Lopicic , Sunarto , Giron .

Live streaming Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United : pertandingan babak pertama begitu seru , komentator pertandingan yang tayang di TV benar benar gegap gempita mengiringi jalannya laga . partai semakin seru dengan gemuruh dukungan para suporter Arema cronus yang dinamai Aremania yang membirukan Kanjuruhan , Malang .

Hasil Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United : kedudukan pertandingan sontak berubah menjadi 1-0 dengan status tuan rumah unggul terlebih dahulu ketika sebuah serangan lewat sektor tengah sukses dimanfaatkan pemain Arema Cronus .

Skor Arema VS Bhayangkara Surabaya UNited : Adalah sebuah tendangan keras dari Srdan Lopicic yang didekat area pinalti dengan kaki kanan nya sukses menghantam bola dengan mantappppp sempat membentur gawang namun tetap masuk  gollllll skor pun 1-0 .

Pertandingan babak pertama masih panjang sisa waktu , kita tunggu penampilan kedua tim akankah kembali membuahkan gol gol manis di ajang ISC 2016 malam ini .

Pada babak kedua Suted berusaha handle permainan namun tak berlangsung lama justru kebobolan lagi , berawal dari tendangan bebas Lopici sukses disundul pemain rekan namun membentur gawang dan sedikit bentur sana sini bola mengarah ke Sunarto dan dieksekusi dengan mantaffff skor 2-0 ,

Kedudukan makin jauh usai Sundulan plesing dari pengganti Gonzales di lini depan yakni Gustavo giron sukses bawa Arema unggul 3-0 .

Video Gol – Hasil Arema Cronus VS Bhayangkara Surabaya United , Skor 3-0 Youtube ISC 2016 Malam ini

Leave a Reply