Thomas Uber Cup 2016 , Jadwal siaran langsung Indonesia VS Hong Kong Siang hari ini , Senin 16 mei 2016 di Kompas TV

Hasil Australia Open 2016 Babak final
wall.alphacoders.com

Thomas Uber Cup 2016 , Jadwal siaran langsung Indonesia VS Hong Kong Siang hari ini , Senin 16 mei 2016 di Kompas TV

SusterGadget.com – Thomas Uber Cup 2016 , Jadwal siaran langsung Indonesia VS Hong Kong Siang hari ini , Senin 16 mei 2016 di Kompas TV . pergelaran Bulutangskis / badminton Thomas & Uber Cup 2016 di Tiongkok sudah menginjak hari kedua . setelah hari pertama kemarin Minggu 15/5 Thomas Indonesia menang telak dengan skor 5-0 , kini giliran Uber Indonesia akan meladeni negara yang sama pada Senin 16/5 siang hari ini pukul 12.00 WIB .

Jadwal Uber Cup 2016 hari ini akan ditayangkan secara live di Kompas TV , sebuah pertandingan yang akan menentukan langkah tim Uber Indonesia dalam menghadapi lawan asing dalam hari kedua ini .

Sebelumnya , dalam pertandingan tim Thomas Indonesia vs Hong KOng sendiri pun tercatat timnas Indonesia berhasil membungkam lawannya tersebut dengan skor telak 5-0 ,sebuah pencapaian pembukaan yang luar biasa dan patut diapresiasi penuh .

Lengkah selanjutnya timnas Bulutangkis Indoensia adalah pada pundak tim Uber yang pada siang ini akan melawan tim Hong kong . andalan andalan Indonesia sendiri merupakan pemain pilihan yang diharapkan mampu berkiprah dan renggut juara di Tiongkok tahun ini .

Tim Indonesia dalam kejuaraan Thomas Uber Cup 2016 ini sendiri adalah sebagai berikut ini , Tim Piala Thomas: Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi.

Tim Piala Uber: Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini, Fitriani, Gregoria Mariska, Anggia Shitta Awanda, Ni Ketut Mahadewi, Della Destiara Haris, Rosyita Eka Putri, Greysia Polii dan Tiara Rosalia Nuraidah.

Thomas Uber Cup 2016 , Jadwal siaran langsung Indonesia VS Hong Kong Siang hari ini , Senin 16 mei 2016 di Kompas TV pukul 12.00 wib -+ .

SHARE

Leave a Reply