Hasil ISC 2016 HAri ini – Perseru VS PSM Makassar Skor 1-0

hasil psm makassar vs persiba balikpapan
SPORTANEWS.COM

Hasil ISC 2016 HAri ini – Perseru VS PSM Makassar Skor 1-0

SusTerGadget.com – Hasil ISC 2016 HAri ini – Perseru VS PSM Makassar Skor 1-0 . pertandingan pekan ketiga ISC musim ini menyisakan satu pertandingan yang jatuh pada hari Senin tanggal 16 mei 2016 yang sore ini pertemukan Perseru VS PSM Makassar . hasil , skor saat ini antara Perseru Serui VS PSM Makassar babak kedua diaporkan 1-0 saja sampai pertandingan usai . Gol Perseru : Gakau .

Hasil Perseru Serui VS PSM Makassar , babak pertama pertandingan berjalan imbang secara skor dan kedudukan . berbagai peluang dan kans antara kedua kesebelasan belum yang ada membuahkan satupun gol dalam partai sore hari ini .

Berbagai kans lewat free kick kedua tim belum maksimal , permainan serang menyerang berjalan tak timpang kedua tim sama sama mempunyai taktik dan pola serangan yang bagus namun apa mau dikata , skor 0-0 menjadi hasil akhir Perseru vs PSM dibabak pertama .

Poin 3 menjadi incaran kedua tim yang sama sama berasal dari wilayah timur negara Indonesia tersebut . masih ada babak kedua yang akan dijalani kedua kesebelasan , siapakah yang akan meraih kemenangan ? Semua akan terbukti dalam lanjutan pertandingan di paruh kedua yang masih tersisa di laga sore ini di stadion Marora . 3 poin akan sangat penting untuk kedua bellah pihak .

Pertandingan babak kedua akhirnya lahir gol untuk Perseru , sebuah serangan berbuah gol lewat Gakau yang meskipun pihak PSM menilai ini offside , namun wasit sahkan gol tersebut , skor 1-0 .

Hasil ISC 2016 HAri ini – Perseru VS PSM Makassar Skor 1-0 .
sampai akhir laga kedudukan masih sama sejak gol Gakau lahir tak ada balasan lagi .

Leave a Reply