Sony Xperia X Performance mulai dijual Juni 2016

Sony Xperia X Performance
androidcentral.com

Sony Xperia X Performance mulai dijual Juni 2016

SusterGadget.com – Sony Xperia X Performance mulai dijual Juni 2016 . Telah diketahui bahwa vendor terkenal Sony pernah mengeluarkan sebuah smartphone bernama Xperia X Performance pada Februari lalu. Dan sekarang, waktu untuk pendistribusian alias peluncuran ke pasar pun akan segera tiba.

Sony Xperia X Performance Bulan depan atau bulan Juni nanti gadget ini siap dijual. Melalui GSM Arena diketahui bahwa smartphone ini akan pertama kali diedarkan di Jepang. Pihak Sony sendiri juga telah mengkonfirmasi mengenai kabar beredarnya smartphone ini bulan depan.

Namun, ada yang wajib diperhatikan. Model Xperia X Performance yang dijual ke Jepang  tidak sama persis dengan versi global. Xperia X Performance yang dijual di Jepang memiliki versi SOV33 dengan baterai 2.570mAh, sedangkan yang di versi global memiliki baterai 2.700mAh.

Telah diketahui pula Xperia X Performance dikenalkan pada sebuah ajang ternama Mobile World Congress bersama dengan dua seri ponsel dari Sony lainnya, yaitu Xperia X dan Xperia XA.

Pada saat pengenalan di ajang tersebut, belum ada informasi yang bisa diketahui mengenai ketiga produk tersebut. Pada saat itu, yang sudah diketahui adalah ketiganya akan hadir dengan beberapa varian warna, yaitu white, rose gold, lime gold, dan graphite black.

Sony Xperia X Performance Spesifikasi yang juga sudah diketahui antara lain adanya prosessor 650 untuk Xperia X dan Xperia XA, serta prosessor Snapdragon 820 untuk Xperia X Performance. Selain itu, kamera yang dimiliki beresolusi 23MP. sumber

Leave a Reply