Tablet dengan spesifikasi RAM 4GB dibuat Lenovo ?

Tablet dengan spesifikasi RAM 4GB
ngonoo.com

Tablet dengan spesifikasi RAM 4GB dibuat Lenovo ?

SusterGadget.com – Tablet dengan spesifikasi RAM 4GB dibuat Lenovo ? . Lenovo sepertinya selalu ingin memuaskan penggemarnya dengan produk baru yang spektakuler. Kabar ini datang dari produk terbaru Lenovo yang kabarnya merupakan produk tablet dengan layar jumbo 18,4inci. Produk dengahn layar sebesar ini hampir sama dengan perangkat dari PC All in One.

Menurut kabar dari situs GSM Arena,tablet yang sedang berada dalam tahap persiapan ini dikabarkan memiliki nama PB2-690N. Nama ini masih bisa dirubah kapan saja oleh pihak Lenovo sesuai dengan kebutuhan. Tablet ini kiranya mungkin merupakan tablet sekuel dari PB1, yaitu Phablet Rhab Plus 6,8.

Menurut kabar dari situs resmi GFXBench, tablet baru dari Lenovo ini memiliki beberapa spesifikasi yang bisa diketahui. Tablet dengan layar seluas 18,4inci ini akan menggunakan resolusi layar sebesar 2560×1440 piksel yang mampu menampilkan gambar ekstra jelas.

Selain itu, tablet ini akan ditanami prosessor Octa-Core Snapdragon 652 serta ruang RAM 4GB. Untuk menyimpan kebutuhan pengguna, tablet ini menyediakan memori internal 64GB. Belum diketahui apakah tablet ini bisa melakukan ekspansi dengan microSD atau tidak. Pada bagian kamera, tablet ini menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan kamera depan beresolusi 0,3MP.

Sampai detik ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi dan nama dari tablet barunya ini. Untuk itu, kita tunggu saja info dari vendor asal Negeri Tirai Bambu ini secara resmi nantinya. sumber

SHARE

Leave a Reply