Preview Perseru VS Persija , Jadwal Siaran Langsung TSC 2016 NOT Live di SCTV

video gol hasil persija Jakarta vs sriwijaya fc

Preview Perseru VS Persija , Jadwal Siaran Langsung TSC 2016 NOT Live di SCTV

Susutergadget.com – Preview Perseru VS Persija , Jadwal Siaran Langsung TSC 2016 NOT Live di SCTV . Tim Macan Kemayoran akan menjalani pertandingan lawatan dalam ISC pekan kali ini yang akan masuk putaran ke empat dengan melawan Perseru Serui . pertandingan ini diagendakan akan digelar pada Minggu 22 Mei 2016 pada pukul 19.00 wib dengan status not live TV . menjelang laga kedua tim , berikut ini adalah preview Perseru Serui vs Persija Jakarta .

Preview Perseru VS Persija tiga Pertandingan terakhir : sebuah debut yang bagus ditunjukkan Perseu tim asal Papua ini , dengan jalani 3 laga pembuka belum mengalami kekalahan . hasil imbang dua kali mereka amankan dan dihiasai dengan sekali kemenangan manis meskipun skor tipis . PSM adalah korban mereka sedangkan Mitra kukar dan gresik diimbangi .

Pada pihak Persija Jakarta sendiri pun belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal musim ini , satu kali seri atau draw menjadi awal yang kurang oke dan mampu ditambal dengan kemenangan dilaga kedua dan terakhir pekan kemarin saat bertemu dengan Persela Lamongan di Senayan.

Head to head Perseru VS Persija Jakarta sendiri belum ada data yang dapat kami temukan sebagai referensi preview pertandingan antara kedua tim ini . itulah sedikit bahasan mengenau preview Perseru VS Persija .
Tiga pertandingan terakhir  Perseru :
Perseru Vs PSM 1-0
Gresik vs Perseru 1-1
Perseru vs Mitra kukar 0-0
Tiga Pertandingan terakhri Persija :
Persija vs Persela 2-1
Persija vs SMP 1-0
Persipura vs Persija 1-1

Leave a Reply