Video Youtube Ledakan Gandaria City Kamis 19 Mei 2016

Video Youtube Ledakan Gandaria City
youtube

Video Youtube Ledakan Gandaria City Kamis 19 Mei 2016

SusterGadget.com – Video Youtube Ledakan Gandaria City Kamis 19 Mei 2016 . sebuah ledakan terjadi di Mall Gandaria City , Kebayoran Baru ,Jakarta Selatan , Kamis 19/5 . Kebakaran / Ledakan ini berasal dari tabung gas yang meledak menurut dugaan sementara , hal tersebut sehubungan dengan awal dari kejadian ini yang pada permulaannya tercium bau gas yang menyengat dan dicek teknisi lalu terjadilah ledakan tersebut .

Youtube yang menayangkan gambaran terjadinya ledakan itu sendiri diunggah oleh akun pribadi yang mana terlihat asap mengepul dari lokasi kejadian atau TKP di Gandaria City Mall . dalam video itu pula terlihat bagaimana para petugas keamanan ada yang sedang mengevakuasi korban yang terlihat digiting bersama sama .

Kronologi ledakan di Gandaria City itu sendiri adalah sebagai berikut ini : “Ada bau gas, teknisi melakukan pengecekan. Saat dicek terjadi ledakan. Saat ini anggota masih melakukan indentifikasi,”  seperti yang dilansir dari tirbunnews

Korban dari ledakan di Gandaria city hari ini 19/5 sendiri tercatat ada sejumlah teknisi yang terluka bakar sebanyak tiga orang . dugaan ledakan dari tabung gas makin kuat setelah info mengenai sedang dibangunnya sebuah instalasi gas untuk sebuah restoran baru disana .

Belajar dari ledakan tersebut semoga lain kali kita lebih hati hati dalam menggunakan dan mengaplikasikan tabung gas untuk keperluan masak memasak di rumah maupun lokasi usaha .

Video Youtube Ledakan Gandaria City Kamis 19 Mei 2016 :

Leave a Reply