Spesifikasi Blackberry Hamburg bocor di Internet

Spesifikasi Blackberry Hamburg
sacredheartspectrum.com

Spesifikasi Blackberry Hamburg bocor di Internet

SusterGadget..com – Spesifikasi Blackberry Hamburg bocor di Internet . Blackberry telah diketahui akan mengeluarkan dua smartphone pada tahun ini. Pernyataan ini meluncur dari CEO Blackberry bernama John Chen yang menyatakan hal tersbeut bulan April lalu. Kemudian saat ini telah diketahui salah satu dari kedua smartphone tersebut merupakan produk bernama Hamburg.

Ponsel bernama Hamburg ini diketahui tidak akan muncul dalam waktu dekat tetapi masih dalam rentang 1 tahun ini. Diketahui melalui laman resmi GFX Bench, Blackberry Hamburg telah menampilkan beberapa spesifikasinya untuk publik namun tidak semua ditampilkan.

Berdasarkan informasi, ponsel dari vendor Blackberry ini akan menggunakan chipset delapan inti Snapdragon 615 clocked 1.5 GHz. Selain itu, untuk memperlancar kerjanya, ponsel ini dilengkapi ruang RAM yang cukup luas yaitu sebesar 3GB.

Untuk memori penyimpanan internal, Blackberry Hamburg menyediakan tempat sebesar 16GB, namun masih belum diketahui apakah perangkat ini akan mendukung adanya ekspansi penyimpanan pengguna berupa microSD. Spesifikasi lain yang juga diketahui adalah adanya penggunaan Android Marshmallow dan bukannya Android N.

Belum banyak diketahui mengenai spesifikasi kamera yang akan diusung oleh ponsel ini dan dukungan konektivitas apa saja yang mampu dikoneksikan dengan ponsel ini. Selain itu, besarnya harga juga belum diketahui dan masih jauh dari perkiraan. Spesifikasi diatas menunjukkan adanya penurunan yang signifikan dari Blackberry Priv. Hal ini pernah diakui oleh CEO Blackberry bahwa Priv merupakan kesalahan terbesar pihaknya. sumber

SHARE

Leave a Reply