Inilah Cara Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 ke Marshmallow

Cara Update Samsung Galaxy Tab
gsmarena.com

Inilah Cara Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 ke Marshmallow

Sustergadget.com – Inilah Cara Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 ke Marshmallow . Sepertinya, vendor Samsung terus melakukan update atau pembaharuan mengenai operasi sistem Android yang dipasang pada produknya. Setelah menyebarkan sistem operasi untuk Galaxy Tab A 10.1 (2016) beberapa waktu yang lalu, kini giliran Galaxy Tab A 9,7 (2016).

Pembaharuan sistem operasi Android ini datang di musim panas ini. Sistem ini sudah bisa diinstal secara langsung namun hanya sekitar 7,5 persen dari perangkat Android seri Galaxy aktif saja yang bisa menginstal sistem pembaharuan tersebut.

Hal ini bisa diketahui melalui Neowin, pihak Samsung ini memang sangat sering memperbaharui OS untuk setiap produk lama yang sudah dirilis. Hal ini bertujuan agar para penggunanya juga bisa merasakan pengalaman baru dengan OS yang baru dari Android. Seperti yang diketahui, untuk proses ini memerlukan beberapa antrian dan kali ini seri Galaxy yang akan menerima update OS Android 6.0.1 Marshmallow adalah Galaxy Tab 9,7 (2016).

Mentahan update akan bernama software file T550XXU1BPE1, yang saat ini telah tersedia untuk Galaxy Tab A model (SM-T550) di Prancis. Setelah itu akan diperluas ke negara lain dalam waktu satu minggu kedepan.

Dengan pembaharuan ini, kabarnya akan ada perubahan yang lebih menyegarkan dari Tab 9,7 (2016) ini. Selain adanya pembaharuan antarmuka TouchWiz UI, ada lagi fitur dukungan power Doze dan Google Now On Tap. Ada juga menu Air Command.

Cara memperbaharui di tablet pengguna adalah Anda masuk ke menu Settings > About Device > Software Update > Check Now atau dalam bahasa Indonesia Pengaturan > Tentang Perangkat > Perbarui Perangkat Lunak > Perbarui. sumber

Leave a Reply