Berita Hari ini – Gaji Publisher Adsense Mei 2016 Jalur Western Union ” WU ” Belum Cair

Gaji Publisher Adsense Mei 2016
blogromeltea.blogspot.com

Berita Hari ini – Gaji Publisher Adsense Mei 2016 Jalur Western Union ” WU ” Belum Cair

Sustergadget.com – Berita Hari ini – Gaji Publisher Adsense Mei 2016 Jalur Western Union ” WU ” Belum Cair . publisher Indonesia menjerit arghhhhhhh … tanggal 21 sudah lewat tapi belum juga PI datang ke akun adsense mereka . seperti biasa gajian para kuli internet di Indonesia umunya tanggal 21-22 setiap bulannya , namun kali ini molor sampai tanggal 25 pun belum muncul juga seperti yang dialami Edi Suryanto , pemilik salah satu situs terkemuka di Indonesia , RadarIndo.com .

Edi yang masih berusia 21 tahun tersebut sudah menjadi publisher tahun tahun belakangan ini dan gajian dari adsense setiap bulannya dari jalur settingan WU , sebenarnya ada juga sih jalur via Wire Transfer ke rekening Bank , seperti saya 😀 .

Khusus dalam kasus terlambat nya gajian dari Adsense Mei 2016 ini sendiri memang tak ada konfirmasi apapun kepada publisher seperti yang saya tanyakan kepada mereka memang tak ada email masuk soal telat nya gaji mereka .

Kembali ke edi , ia menyebutkan bulan sebelumnya April 2016 pun sempat terlambat akan tetapi tak selama ini hinggal 4 hari belum juga muncul . kita harap ini segera terpecahkan apakah masalah ada di Google atau di Western Union nya juga kita ndak tahu .

Jika untuk publisher yang jalur Wire transfer Bank sudah gajian , maka kemungkinan masalah ada pada Western union ( nebak aja ) , dengan adanya kasus ini ada yang menyarakankan agar bulan depan pake setinngan gajian ke wire transfer langsung masuk rekening aja , gampang 😀 . sekian curhatan para Publisher soal Gaji nya Mei 2016 !

2 COMMENTS

Leave a Reply