Video Gol Hasil PBFC VS Bhayangkara SUrabaya United Skor 1-1 Youtube

PBFC
tribunnews.com

Video Gol Hasil PBFC VS Bhayangkara SUrabaya United Skor 1-1 Youtube

susterGadget.com – Video Gol Hasil PBFC VS Bhayangkara SUrabaya United Skor 1-1 Youtube . pertandingan pekan ke 5 TSC 2016 salah satu nya hadirkan partai pusamania Borneo FC vs Bhayangkara SU Jumat 27 Mei 2016 yang akan digelar di kandang Pesut Etam Stadion Segiri pada pukul 16.00 wib . laga ini akan ditayangkan secara live di saluran broadcast SCTV.

Jadwal siaran langsung PBFC vs Bhayangkara Surabaya United akan ditayangkan secara live ekslusiv di SCTV , jika laga kick off pukul 16.00 wib maka siaran akan start sekitar pukul 15.30 WIB seperti biasa nya .

PBFC : main 4 kali menang baru sekali dan seri 2 kali serta kalah satu kali menjadi catatan Edilson Tavares dkk dalam mengarungi musim kompetisi Torabika Soccer Championship TSC 2016 kali ini . dengan catatan tersebut tim asal Borneo itu masih berada di jajaran papan tengah klasemen Liga dengan duduk di posisi ke 10 dengan total 5 poin .

Bhayangkara Surabaya United : catatan yang di miliki Ibnu Grahan dan anak asuh nya sedikit lebih rendah dari peringkat yang di tempati PBFC , Suted main 4 kali mendapatkan hasil 1 kali menang , sekali seri dan dua kali kalah sehingga duduk di nomor ke 15 dengan koleksi 4 poin .

Video Gol Hasil PBFC VS Bhayangkara SUrabaya United Skor 1-1 Youtube .

Leave a Reply