Inggris Kalahkan Australia 2-1 , Irlandia tahan imbang Belanda 1-1

jadwal bola
www.supersoccer.co.id

Inggris Kalahkan Australia 2-1 , Irlandia tahan imbang Belanda 1-1

SusterGadget.com – Inggris Kalahkan Australia 2-1 , Irlandia tahan imbang Belanda 1-1 . pertandingan sepak bola semalam salah dua nya ada sepasang partai uji coba yang menampilkan tim tim ternama dari daratan eropa dan asia . timnas Inggris  melawan tim Negri Kanguru sedangkan Republik Irlandia menjajal Netherland dalam laga persahabatan Internasional .

Inggris vs Australia , pertandingan antara dua kubu andalan di masing masing benua nya tersebut pecah Sabtu dini hari nanti . kick off pertandingan akan start pada pukul 01.45 WIB dengan menggunakan venue Stadium of Light yang merupakan kandang dari tim Sunderland dan berakhir dengan kemenangan England 2-1 .

Hasil Inggris vs Australia bukan kali ini saja pernah bertemu dalam laga di atas lapangan rumput hijau . gol gol dalam laga kali ini untuk Three Lyon dicetak oleh Rashford dan Rooney , sedangkan satu gol Australia oleh Eric dier ( own goal pemain Inggris ) .

Hasil Irlandia vs Belanda , pertandingan berikutnya yang hadir di tadi malam sendiri ada pertemuan antara Republik Irlandia vs Belanda juga . kick off start pada pukul 01.45 wib dengan menggunakan stadion Aviva stadium Dublin . akhir dari pertandingan ini sendiri hanya imbang saja skor 1-1 .

Inggris Kalahkan Australia 2-1 , Irlandia tahan imbang Belanda 1-1

SHARE

Leave a Reply