ZTE Grand X Max , Fitur USB Type-C mampu tranfer data cepat

ZTE Grand X Max
techtimes.com

ZTE Grand X Max , Fitur USB Type-C mampu tranfer data cepat

SusterGadget.com – ZTE Grand X Max , Fitur USB Type-C mampu tranfer data cepat . Salah satu vendor smartphone dunia, ZTE telah resmi meluncurkan sebuah produk smartphone di Amerika Serikat baru-baru ini, nama produknya adalah ZTE Grand XMax. Karena sudah secara resmi diluncurkan, kita tentu saja bisa mengetahui spesifikasinya dengan jelas.

Ada dua hal yang sangat diunggulkan dari smartphone ZTE Grand X Max ini, yaitu kehadiran dual kameranya dan juga penggunaan USB Type-C. Seperti yang dilansir oleh Digital Trends, smartphone dari ZTE ini memiliki dukungan konektivitas USB Type-C. Keunggulan semacam ini juga dimiliki oleh beberapa smartphone besutan vendor lain, yaitu Samsung Galaxy Note 5.

Memang tidak terlalu banyak smartphone yang memiliki konektivitas semacam USB Type-C ini. Namun keberadaan fitur ini membawa banyak keuntungan, salah satunya adalah pengisian daya dan transfer file antar perangkat dengan cepat.

ZTE Grand X Max ternyata memiliki daya baterai hingga 3.400 mAh. Untuk memperlancar kerjanya, ponsel ini ditenagai dengan chipset Octa-Core Snapdragon 1,5 GHz. Tak lupa dukungan ruang RAM 2GB dan ROM 16GB.

Pada layarnya, ponsel ini dilengkapi layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi 2K Super AMOLED. Pada bagian kameranya, smartphone ZTE Grand X Max ini menggunakan kamera utama yang merupakan dual kamera beresolusi 13Mpdan 2MP serta kamera depan sebesar 5MP. Sistem Operasi yang digunakan adalah OS Android Marshmallow. sumber

SHARE

Leave a Reply