Hasil Persipura Vs Perseru Serui 1-0 , Skor ISC 2016 Siang Tadi

Hasil Persipura Vs Persib
kompasiana.com

Hasil Persipura Vs Perseru Serui 1-0 , Skor ISC 2016 Siang Tadi

SusterGadget.com – Hasil Persipura Vs Perseru Serui 1-0 , Skor ISC 2016 Siang Tadi . berikut ini adalah laporan hasil pertandingan antara Persipura Jayapura VS Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Isc 2016 atau TSC Sabtu 28 mei 2016 . tuan rumah yang berupaya memburu kemenangan dalam laga ini baru dapatkan gol dibabak kedua lewat Bio Paulin , selengkap nya simak ulasan Skor Persipura VS Perseru Serui berikut ini .

Hasil ISC 2016 tadi siang Ulasan babak pertama Persipura VS Perseru Serui dilansir dari twitter resmi Persipura menyatakan sebegai berikut ini . tim tamu justru dapatkan kans bagus pertama ya lewat sundulan Gakou Amadou akan tetapi belum berbuah gol , laga pun berlanjut sekitar menit 5′ .

Sebuah umpan bagus dari Ricardo kepada Pahabol sempat berikan kans apik akan tetapi wasit pinggir nyatakan si kecil gesit itu sudah berdiri dalam posisi offside¬† sayang sekali pemirsa , kans ini ada di sekitar menit 9 ‘ .

Lagi , peluang didapatkan Perseipura kali ini lewat tendangan bebas Boaz salossa yang mencoba nya langsung namun masih off target tipis saja dimenit ke 14’ babak pertama di laga yang digelar di stadion Mandala Papua .

Aksi perpaduan antara Boaz – Pahabol masih mentah saja usai sekitar menit 16 ‘ finishing lagi lagi masih off target . tercatat tiga peluang penting dari persipura masih mampu di patahkan kiper Perseru serui , Sukasto efendi yang amankan gawang nya hingga babak pertama usai .

Hasil Persipura vs Perseru serui pun akhirnya selesai dengan skor 0-0 dibabak pertama . dibabak kedua laga dilanjutkan dengan sejumlah pergantian . pemecah kebuntuan bagi Persipura adalah bio Paulin dengan tendangan nya yang selesaikan bola tak bertuan paska dieksekusi freekick oleh Pahabol sekitar menit 68’ dan bertahan hingga laga usai .

Leave a Reply