Klasemen TSC / ISC 2016 : Arema memimpin , Persib Gagal masuk 5 besar Pekan ini

Klasemen TSC
aak-share.com

Klasemen TSC / ISC 2016 : Arema memimpin , Persib Gagal masuk 5 besar Pekan ini

SusterGadget.com – Klasemen TSC / ISC 2016 : Arema memimpin , Persib Gagal masuk 5 besar Pekan ini . Klasemen ISc 2016 update pekan ke 5 sudah bisa anda nikmati terutama para fans Persib Bandung yang memang kita jadikan fokus bahasan kali ini . tim asuhan Dejan Antonic ini akhirnya di match day ke 5 harus gagal masuk ke peringkat lima besar usai menjamu Madura United hanya selesai dengan imbang saja tanpa gol .

Klasemen TSC 2016 Persib Bandung paska pertandingan melawan Madura United tentu saja hanya berbuah satu buah poin saja , begitu juga dengan lawannya tersebut . dengan demikian posisi yang dihuni Maung Bandung sampai hari Sabtu 28 mei 2016 malam adalah duduk di urutan 8 dengan total nilai 7 dari 4 kali seri dan sekali menang dan Madura United teoat diatas nya dengan 8 poin .

Di zona lima besar sendiri sampai artikle ini dimuat masih dihuni oleh tim tim yang memang tampil impresif musim ini dan peroleh poin 8 sampai 10 . di posisi teratas ada Arema cronus dengan torehan terbanyak yakni 10 poin paska menang telak dari Gresik United kemarin 27/5 namun posisi ini masih bisa digeser sejumlah tim lainnya yang punya jarak memang sedikit saja .

Klasemen TSC / ISC 2016 Tim yang punya kans geser Arema adalah Persija , Mitra kukar dan Sriwijaya FC yang baru akan bertanding pekan ke 5 esok hari .

Leave a Reply