HP Infinix Seri S akan dipasarkan di Indonesia 2016

HP Infinix Seri S
droidjb.com

HP Infinix Seri S akan dipasarkan di Indonesia 2016

SusterGadget.com – HP Infinix Seri S akan dipasarkan di Indonesia 2016 . Sebuah vendor bernama Infinix berencana akan meluncurkan 6 produk ponsel baru pada tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan statement dari CEO Infinix Mobility yang menyatakan bahwa salah satu dari keenam produk baru ini diberi nama seri S yang cocok untuk Indonesia.

CEO Infinix Mobility, Benjamin Jiang melalui metrotvnews menyatakan bahwa pihaknya pernah mengeluarkan ponsel di salah satu negara di dunia ini dengan model layar besar yang ternyata cukup disukai saat itu.

Namun, pihaknya berfikir bahwa masyarakat di Indonesia memiliki jenis tangan yang lebih kecil, yang kemudian membuat pihak Infinix meluncurkan ponsel berlayar 5,2 inci. Menurutnya, layar seluas 5 inci terlalu kecil dan layar 5,5 inci terlalu besar untuk wanita dan anak-anak.

Benjamin juga mengatakan bahwa seri S ini akan fokus pada fitur kamera depan. Selain itu, akan ada pemindai sidik jari yang memang sedang tren saat ini. Sensor ini juga berfungsi ganda untuk mengambil foto selfie. Seri S sendiri akan keluar pada bulan Juli.

Untuk 5 ponsel lain, pihaknya tidak terlalu banyak memberikan keterangan. Dia menyebutkan semuanya akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibagian belakang. Bersamaan dengan peluncuran seri S, pihaknya juga akan meluncurkan XOS atau sistem operasi adaptasi dari Android. Dia menambahkan bahwa XOS ini adalah OS yang paling aman karena dilindungi oleh privasi pengguna. sumber

SHARE

Leave a Reply