Hasil Ihsan Maulana VS Lee Chong Wei – BCA Indonesia Open 2016

Hasil Ihsan Maulana VS Lee Chong Wei
youtube

Hasil Ihsan Maulana VS Lee Chong Wei – BCA Indonesia Open 2016

susterGadget.com – Hasil Ihsan Maulana VS Lee Chong Wei – BCA Indonesia Open 2016 . hasil bca Indonesia open 2016 antara Ihsan Maulana melawan pemain Malaysia Lee Chong Wei dimenangkan pemain kawak asal Malaysia itu dengan 9-21 dan 18-21 . laga ini menjadi satu satu nya laporan untuk tim bulutangkis kita diajang ini , Sabtu 4 Juni 2016 . pasalnya dibabak perempat final kemarin semua wakil Indonesia berguguran dan hanya lolos satu nomor yakni Tunggal Putera oleh Ichsan Maulana Mustofa usai kalahkan pemain Inggris .

Ulasan lain dari Hasil Jonatan Christie vs Jan O Jorgensen dan Ihsan maulana Mustofa vs Ouseph ( Inggris) dalam BCA Indonesia Open 2016 menjadi dua catatan untuk tim kita dalam mengukir prestasi di ajang Bulutangkis kelas Dunia yang di gelar di Istora Senayan Jakarta hari ini . kedua pemain tunggal Putera tersebut melawan pemain yang tak mudah .

Hasil Ihsan Maulana hari ini melawan Ouseph wakil tunggal putera dari Inggris berjalan dengan seru , bagaimana tidak ? Ihsan yang berpostur lebih mungil jika dibandingkan dengan pemain Inggris itu mampu imbangi bahkan saling mengalahkan .

Set pertama Ihsan maulana memang kalah atas Ouseph dengan kedudukan nilai 21-17 , sebuah pertandingan yang tak mudah dijalani pemain andalan Indonesia di kategori tunggal putera tersebut .

Ihsan memberikan perlawanan sengit meskipun sang lawan punya daya jangkauan yang luas dengan postur nya yang tinggi besar , dan usaha Ihsan berbuah manis di set kedua setelah mampu menyamakan kedudukan usai menang 21-12 dan mengakhiri perlawanan Ouseph yang sempat main oke di set pertama dengan set terakhir skor 21-12 lagi .

Hasil Jonatan Christie vs Jorgensen sendiri masih akan bergulir usai pertandingan ganda putri Indonesia vs Malaysia selesai digelar , dan tunggal putra Indonesia akan lengkap jika Jonatan mampu lolos juga seperti Ihsan .

Simak Live score pertandingan hari ini disini partai pertama start pukul 13.00 wib , Ihsan giliran kelima di lapangan 1 ( update Ihsan kalah 9-21 , 18-21 :

Leave a Reply