Hasil Mitra Kukar vs PBFC skor 3-2 ISC/TSC 2016 tadi malam

Mitra kukar vs persiba
mitrakukar-design.blogspot.com

Hasil Mitra Kukar vs PBFC skor 3-2 ISC/TSC 2016 tadi malam

Sustergadget.com – Hasil Mitra Kukar vs PBFC skor 3-2 ISC/TSC 2016 tadi malam . Kompetisi Indonesia Soccer Championship sudah memasuki pekan ke 6 dan pertandingan yang menarik untuk di simak hasilnya adalah laga antara Mitra Kukar melawan Pusamania Borneo FC yang akan selesai 3-2 pada hari Jumat, 10 Juni 2016.

Ulasan sebelumnya : Mitra Kukar berhasil memberikan permainan yang menawan di awal musim dan berniat untuk terus mempertahankan trend positifnya di kompetisi ini. Mitra Kukar berhasil memberikan hasil baik dengan melahap semua lima pertandingan terakhir yang dijalani dengan hasil kemenangan.

Meskipun di pertandingan terkahir yang dijalani oleh pasukan Subangkit itu mereka mendapatkan hasil imbang 0-0 ketika melawan tim tangguh Sriwijaya FC. Posisi Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 9 angka. Hasil kemenangna sangatlah penting untuk mempertahankan dan memperbaiki kondisi mereka di papan kompetisi yang masih panjang.

Dari kubu tim lawan Pusamania Borneo FC kali ini mendapatkan perlawanan yang sengit nantinya ketika menjamu Mitra Kukar. Hasil yang tidak bagus dilakukan oleh Pusamania Borneo FC. Catatan pertandingan Pusamania Borneo FC yang sukses mengandaskan perlawanan Persiba dengan skor tipis 1-0, masih menelan kekalahan dari Madura United dan imbang melawan BSU. Sementara di pertandingan terkahir yang dijalaninya mereka hanya mendapat hasil imbang 1-1 ketika melawan Surabaya United.

Hasil Mitra Kukar vs PBFC skor 3-2 ISC/TSC 2016 tadi malam .

 

Leave a Reply