Hasil Perseru Serui vs Semen Padang Skor akhir 2-0

Perseru Serui vs semen padang
http://www.indonesiansc.com

Hasil Perseru Serui vs Semen Padang Skor akhir 2-0

Sustergadget.com – Hasil Perseru Serui vs Semen Padang Skor akhir 2-0 . Pertandingan selanjutnya dalam kompetisi TSC pada hari Sabtu 11 Juni 2016 yang menarik untuk diikuti adalah partai Jadwal Perseru Serui vs Semen Padang yang akan start pukul 17.30 wib . Jadwal siaran langsung Perseru Serui vs Semen padang tidak tersedia di SCTV maupun Indosiar . menurut kabar , laga ini selesai dengan kemenangan tuan rumah .

Pertandingan antara kedua kesebelasan ini akan berlangsung akhir pekan nanti dan menarik untuk di ikuti. pasukan Semen Padang yang di asuh oleh Nilmaizar diberitakan saat ini sudah berencana untuk datang lebih awal menuju markas Perseru Serui. Hal ini dilakukan agar Semen Padang terhindar dari kelelahan dan kekalahan yang mungkin di terima mereka jika waktu kedatangan terlalu mepet dari jadwal pertandingan.

Rencana Nil Maizar akan datang ke markas Perseru Serui akan datang pada hari Rabu, 8 Juni 2016. Posisi Perseru Serui yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen akan menjadi tujuan Nil Maizar.

Menurut Nil tantangan yang dihadapi pasukan Semen Padang ketika melawan Perseru Serui bukanlah kekuatan lawan akan tetapi masalah perjalanan panjang yang harus ditempuh oleh pemain pemain Semen Padang yang akan menjadi tim tamu pada pertandingan hari Sabtu 11 Juni 2016 nanti.

Pasukan Semen Padang pada bulan Ramadhan ini mendapat jadwal bertandinga melawan Perseru Serui dan selanjutnya mereka harus melawan Barito Putra. Hengki Ardilles dan kawan kawannya harus berjuang keras untuk menyelesaikan pertandingan mereka di bulan Ramadhan dan siap melawan PS TNI yang ada di Stadion H Agus Salim. Pertandingan keras melawan Arema Cronus pun menjadi tantangan tersendiri bagi Semen Padang yang akan mereka jalani selama bulan Ramadhan ini.

Pertandingan pekan ke 6 kompetisi TSC ini sampai sejauh ini menempatkan posisi Semen Padang di posisi ke 3 papan klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 9 angka. Posisi Semen padang sama dengan Sriwijaya FC dan terpaut 1 angka dari pemuncak klasemen Arema Chronus.

SHARE

Leave a Reply