Video Gol Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persib Skor 4-1 Youtube tadi malam

persib bandung vs mitra kukar
lampost.co

Video Gol Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persib Skor 4-1 Youtube tadi malam

Sustergadget.com – Video Gol Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persib Skor 4-1 Youtube tadi malam . Hasil Bhayangkara Surabaya United VS Persib Bandung bisa anda peroleh live score nya di halaman kami . kedua tim saling bertarung di stadion gelora Delta Sidoarjo . gol Suted : Furtuoso (2) , Widodo , Dutra . gol Persib : Samsul .

Live Streaming Bhayangkara Surabaya United vs Persib ISC 2016 . Pertandingan hari Sabtu depan dalam ajang lanjutan laga Torabika Soccer Championship atau TSC akan kembali berlangsung yang mempertemukan partai antara Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung.

Karena pertandingan ini menarik untuk di ikuti maka kami memberikan preview bagaimana persiapan kedua kesebelasan untuk saling bertarung dan merebut poin demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Sampai sejauh ini pertandingan TSC sudah akan memasuki pekan ke 6. Sampai pekan ke 5 yang sudah berlangsung memperlihatkan posisi pertama di papan klasemen di huni oleh Arema Cronus dengan raihan poin sebanyak 10 angka, disusul di posisi kedua ada Sriwijaya FC dengan raihan 9 angka. Sementara Persib Bandung yang akan menjadi tim tamu berada di peringkat ke 8 dengan total poin sebanyak 7 angka. Sementara itu tim tuan rumah Bhayangkara Surabaya United saat ini berada di posisi ke 15 dari 5 pertandingan dan mengoleksi poin sebanyak 5 angka.

Jalannya pertandingan kedua kesebelasan ini akan berlangsung di markas Bhayangkara Surabaya United yaitu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Sabtu pukul 19.30 WIB yang akan di siarkan langsung oleh SCTV.

Tekanan permainan meskipun bermain di kandang Bhayangkara Surabaya United namun banyak di arahkan ke pihak tim tamu yaitu Persib Bandung. Catatan memperlihatkan bahwa Persib Bandung melakoni pertandingan sebanyak 5 kali hanya bisa mendapatkan kemenangan sekali saja dan lainnya menelan hasil imbang.

Pemecatan pelatih Dejan Antonic pun semakin hari semakin kuat di suarakan oleh Bobotoh Persib karena kontribusinya tidak memuaskan. Sang pelatih terlihat mengutamakan penampilan Juan Belencoso dan Kim Kurniawan yang performanya tidak mengesankan dan kontribusinya tidak terlalu terlihat di tubuh team Persib Bandung.

Sementara dari kubu tim tuan rumah yaitu Bhayangkara Surabaya United yang merupakan tim gabungan dari PS Polri dan Surabaya United. Kekuatan gabungan itu adalah kombinasi yang diracik untuk menjajal kekuatan Persib Bandung dalam ajang kompetisi TSC ini.

Secara data Persib Bandung memang pernah melakukan pertandingan melawan PS Polri dan Surabaya United. Akan tetapi jika melawan gabungan dari kedua team tersebut Persib Bandung belum pernah sama sekali menjalaninya.

Team manakah yang akan keluar sebagai pemenangnya ? apakah skor akan berakhir Draw ataukah Persib Bandung berhasil mencuri poin dari markas Gelora Delta . Ataukah Bhayangkara Surabaya United mampu mempertahankan harga dirinya bermain di hadapan pendukung pendukungnya sendiri dengan meraih kemenangan .

Video Gol Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persib Skor 4-1 Youtube tadi malam

Leave a Reply