Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan – Hasil ISC/TSC 2016 Hari ini

Bali united vs perseru serui

Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan – Hasil ISC/TSC 2016 Hari ini

Sustergadget.com – Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan – Hasil ISC/TSC 2016 Hari ini . Pertandingan sepakbola Indonesia meskipun memasuki bulan ramadhan akan tetap berlangsung. Pertandingan itu di antaranya adalah laga Bali United yang bertindak sebagai tim tuan rumah melawan Persela Lamongan yang akan menjadi tamu dalam lanjutan ISc 2016 . laga start pukul 21.00 WIB disiarkan langsung di Indosiar .

Hasil Bali United vs Persela Lamongan : Kompetisi Torabika Soccer Championship atau TSC ini akan memasuki pekan ke 6 pertandingan. Sampai sejauh ini Arema Chronus masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Sementara kedua team yang akan menjadi bahasan kali ini yaitu Bali United berada di posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan 5 poin. Sementara Persela Lamongan berada di bawah Bali United yaitu posisi ke 18 dengan tanpa raihan poin sama sekali dari 5 pertandingan yang mereka jalani.

Sebelum pertandingan ini berlangsung kami akan memberikan ulasan singkat tentang jadwal pertandingan ini. Dari sisi tuan rumah Bali United yang kini berada di atas posisi Persela Lamongan harus berusaha mendapatkan kemenangan jika ingin posisinya naik lebih baik lagi. Di pertandingan terakhir Bali United keok dari Persiba Bali pada laga Senin 30 Mei 2016 kemarin dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Persiba Bali.

Sementara tim tamu Persela Lamongan terakhir kali menjalani pertandingan melawan Semen Padang pada hari Sabtu, 28 Mei 2016. Perlawanan Semen padang yang bertindak sebagai tuan rumah terlalu perkasa bagi Persela Lamongan dengan skor akhir yaitu 4-0 untuk kemenangan Semen Padang.

Dari kubu tim tamu Persela Lamongan juga terdapat kabar buruk dimana pemain andalan depan mereka Dzumafo harus absen karena cedera hamstring ketika melawan Semen Padang. Di beritakan bahwa sang pemain harus istirahat dua pekan untuk memulihkan kondisinya lagi. Karena hal tersebut membuat sang pelatih Didik Ludianto pusing menentukan pemain pengganti yang sepadan dengan Hermawan Dzumafo Epandi tersebut.

Saksikan pertandingan antara Bali United vs Persela Lamongan pada hari Sabtu 11 Juni 2016 pukul 21.00 WIB. Siapakah yang akan kalian jagokan pada pertandingan kali ini ?

Leave a Reply