Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Georgia SKor Akhir 0-1

jadwal bola
www.supersoccer.co.id

Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Georgia SKor Akhir 0-1

SusterGadget.com – Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Georgia SKor Akhir 0-1 . hasil spanyol vs georgia dini hari tadi Rabu 8 Juni 2016 berakhir dengan kedudukan 0-1 , sebuah kekalahan yang mengejutkan bagi skuat tim matador spanyol tersebut . pertandingan ini merupakan laga persahatan menjelang laga euro 2016 sebentar lagi . satu satu nya gol dalam laga ini dicetak Tornike Okriashvili pada babak pertama menit menit akhir dan hingga laga usai tak mampu dikejar Spanyol .

Jalannya pertandingan berdasarkan highlight , awal babak pertama spanyol sudah punya peluang bagus lewat korner kick , bola diarahkan ke belakang dan disodorkan dengan krosing diujung gawang ada Ramos namun gagal selesaikan bola tersebut ,

Lagi lagi umpan lambung sempat memberikan tekanan berarti , kali ini menit 20an umpan matang dari sisi kanan disambut dengan tandukan Pique namun masih menyamping di sisi kiri gawang Georgia ,

Spanyol unggul sejumlah peluang akan tetapi bola belum mau masuk , berbagai kans masih membentur gawang diantaranya juga mampu diamankan kiper lawan , malahan di menjelang akhir babak pertama Spanyol mendapatkan serangan balik mematikan .

Sebuah counter attack dilancarkan 3 pemain Georgia yang melawan 6 pemain Spanyol berhasil menceploskan bola , skor 0-1 bertahan sampai laga ini selesai . Spanyol pun masih punya PR dalam finishing jika melihat pertandingan ini .

Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Georgia SKor Akhir 0-1

Leave a Reply