Live Skor Hasil Kolombia VS Paraguay 2-1 : Copa america Rabu 8 Juni 2016

Live Skor Hasil Kolombia VS Paraguay
www.freeflagicons.com

Live Skor Hasil Kolombia VS Paraguay 2-1 : Copa america Rabu 8 Juni 2016

SusterGadget.com – Live Skor Hasil Kolombia VS Paraguay 2-1 : Copa america Rabu 8 Juni 2016 . hasil Copa America 2016 antara Colombia vs Paraguay Rabu 8 Juni 2016 bisa anda simak update live skor nya disini . upaya kolombia perbanyak poin ada dalam partai kedua melawan Paraguay kali ini , sebaliknya Paraguay memburu poin penuh pertama kali nya yang belum mereka cicipi sejauh ini . gol Kolombia ; Carlos Bacca 12′ , James Rodriguez 30′ – gol Paraguay Victor Ayala .

Gol pertama Kolombia dicetak melalui sundulan Carlos Bacca , tandukkan manis nya tak mampu diamankan kiper Paraguay , skor bertambah lagi saat masuk dua kali 15 menit James dapatkan bola matang sedikit kocek kedepan ia lepaskan shoot kaki kiri .

Satu gol balasan dari paraguay sendiri lahir dari kaki Victor Ayala dengan tendangan jarak jauh nya yang mana Ospina mungkin mengira bola off target ternyata tidak ,gol cantik lahir hari ini . skor akhir 2-1 .

Ulasan sebelumnya : Kolombia vs Paraguay bakal menjadi tontonan menarik kedua di pagi ini setelah tuan rumah Amerika pun bakal main di laga pertama . bagaimana tidak , di Kolombia punya pemain bagus semacam Ospinna , Cuardado dan Zapata .

Ulasan sebelumnya : pertandingan pertama pagi hari ini tampilkan sang host yang akan melawan tim non unggulan , meskipun demikian tuan rumah sendiri masih kalah jumlah poin ketimbang calon lawannya ini pasalnya di laga pertama Amerika kalah dari lawan .

USa main partai pertama keok dari Kolombia degan skor 0-2  , dilain pihak costa rica mampu main imbang ketika jumpa dengan Paraguay skor 0-0 saja dan berbagi poin satu.

Kolombia vs Paraguay , Kolombia yang menjadi tim unggulan di Grup A ini akan melawan Paraguay tim kuat lainnya di Grup ini . Paraguay yang baru dapatkan satu poin akan menghadapi tim kuat Kolombia hari ini .

Live Skor Hasil Kolombia VS Paraguay 2-1 : Copa america Rabu 8 Juni 2016 , start pukul 9.00 wib :

Leave a Reply