Hasil Euro/Piala Eropa Tadi Malam – Inggris vs Rusia Skor 1-1 FT

inggris vs rusia
www.ticketbis.net

Hasil Euro/Piala Eropa Tadi Malam – Inggris vs Rusia Skor 1-1 FT

Sustergadget.com – Hasil Euro/Piala Eropa Tadi Malam – Inggris vs Rusia Skor 1-1 FT . Hasil Pertandingan Grup B Piala Euro 2016 antara tim nasional Inggris melawan timnas Rusia pada hari Minggu 12 Juni 2016 dini hari berjalan kurang menarik . laga babak pertama imbang 0-0 di Stadion Velodrome kota Marseille . update laga ini masih 1-0 , gol Inggris : Eric Dier . Gol Rusia Denis Glushakov .

Hasil babak pertama Inggris vs rusia belum ada gol tercipta , dibabak kedua peluang Inggris lewat free kick dimanfaatkan dengan bagus olh Eric dier dengan shoot kaki kanan nya yang menhujam keras , skor 1-0 .

Unggul 1-0 ternyata bukan hasil akhir untuk Inggris , menit akhir Denis Glushakov cetak gol untuk Rusia , satu poin pun jadi koleksi kedua tim ini .

Hasil Euro Tadi Malam , Ulasan sebelumnya : Jadwal Siaran Langsung Inggris VS Rusia : Pertandingan ini disambut positif oleh timnas Inggris yang menjalani masa pertandingan persahabatan sebelum kompetisi Euro 2016 dimulai dengan hasil memuaskan. Pasukan Roy Hudgson memberikan hasil yang bagus ketika mereka bisa menumbangkan tim kuat Eropa seperti Jerman dan Perancis. Meskipun Inggris harus kalah dari Belanda dan Spanyol.

Sementara tim Nasional Russia menjalani pertandingan terakhir di laga persahabatan mereka dengan hasil yang kurang bagus. Russia hanya meraih hasil imbang 1 kali dan kalah 2 kali pertandingan.

Inggris yang diperkuat pemain pemain muda dengan taleta terbaik serta kekuatan dan kecepatan dalam bermain tentu akan merepotkan pertahanan Rusia. Lini depan Inggris kemungkinan akan di isi oleh Raheem Sterling yang akan bermain di belakang Harry Kane dan Wayne Rooney.

Roy Hudgson pada pertandingan nanti mungkin akan menggunakan formasi 4-3-1-2 akan tetapi dalam jalannya pertandingan nanti bisa saja berubah fleksibel menjadi 4-4-2 atau 4-3-3. Sementara dari kubu Russia menggunakan formasi 4-2-3-1 yang menjadi andalan sang pelatih Leonid Slutsky dengan memaksimalkan serangan balik lewat serangan balik cepat melalui lini sayap.

Jika di lihat dari kesiapan tim pasukan Inggris lebih siap untuk tempur daripada tim nasional Russia yang masih terseok seok menjelang kompetisi ini. Dari hal itu sepertinya pertandingan akan di menangkan oleh Inggris dengan kedudukan kemenangan selisih 2 angka.

Catatan Pertemuan Kedua Kesebelasan :

17 Oktober 2007 – Rusia vs Inggris Skor akhir 2-1
13 September 2007 – Inggris vs Russia skor akhir 3-0

Live score Hasil Inggris vs Rusia 1-1 : Euro Minggu 12/6/2016 Tadi Malam .

 

Leave a Reply