Live Streaming Final Australia Open 2016 – TV Online Kompas TV Hari ini

Chile vs kolombia
http://soccer.sindonews.com/

Live Streaming Final Australia Open 2016 – TV Online Kompas TV Hari ini

SusterGadget.com – Live Streaming Final Australia Open 2016 – TV Online Kompas TV Hari ini . Live streaming kompas Tv hari ini akan hadirkan dua menu olahraga favorit yakni sepakbola lalu dilanjutkan dengan bulutangkis atau badminton . dari bola ada kompetisi Copa america Centenario di USa yang hadirkan laga lag apenting , sedangkan dari bulutangkis ada ajang Australia Open 2016 babak final minggu 12 Juni 2016 .

Ulasan kemarin : Chile akan melawan Bolivia dalam pertandingan kedua mereka diajang ini , setelah main di partai pertama keok atas Argentina dengan skor cukup telak yakni 2-1 , kini Vidal dkk akan mendapatkan lawan cukup kuat yakni Bolivia yang di partai pertama justru dikalahkan Panam dengan skor 2-1 .

Saat ini Chile membutuhkan 3 poin guna menjaga harapan untuk lolos ke babak selanjutnya , sedangkan Bolivia sendiri sudah punya modal besar untuk kesana usai menang di partai perdana kemarin .

Argentina yang sudah kemas tiga angka di pertai kedua kali ini mendapatkan lawan yang kelas nya dibawah mereka , Panam ,. akan tetapi perlu dicatat tim ini pun sama sama menang lho dalam melawan Bolivia kemarin .

Dari laga Bulutangkis timnas indonesia mewakilkan sejumlah pasangan di babak semifinal Australia open 2016 dan silahkan simak bagaimana .

live streaming Kompas TV hari ini , Minggu 12 Juni 2016 dengan menu olah raga nya :

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

SHARE

Leave a Reply