Live Score Hasil Chile VS Bolivia 2-1 : Copa America Contenario Hari ini (2016)

chile vs kolombia
joya.life

Live Score Hasil Chile VS Bolivia 2-1 : Copa America Contenario Hari ini (2016)

SusterGadget.com – Live Score Hasil Chile VS Bolivia 2-1 : Copa America Contenario Hari ini (2016) . Hasil copa America hari ini antara Chile vs Bolivia berakhir dengan dramatis , sempat samakan kedudukan, akhirnya Bolivia kalah juga . kedua tim sama sama berjuang meraih 3 poin penting di ajang yang digelar di USA ini . Chile buru poin pertama dan Bolivia mencari hal yang sama paska kekalahan laga match day 1 . Gol Chile : Arturo Vidal (2) . Gol Bolivia : Jhasmany Campos .

Chile yang mengenakan sragam putih melawan Bolivia dengan hijau melalui 10 menit pertama tanpa adanya satupun gol tercipta , kedua tim masih sama sama mencari gol kemenangan .

Meskipun Bolivia kalah tenar ketimbang Chile , Bolivia mampu berikan tekanan untuk Chile dengan permainan yang hampir sepadan , akan tetapi pertahan Vidal dkk memang kokoh dengan pressing ketat yang mereka lancarkan bila Bolivia masuk ke wilayah Chile .

Kemenangan menjadi suatu hal yang sangat mereka butuhkan , baik itu Chile maupun Bolivia , mengingat pesaing untuk lolos ada Argentina yang hari ini hanya main melawan Panama sehingga peluang lolos bisa saja akan menipis .

Terlebih lagi buat Chile apabila laga ini imbang misalnya maka mereka hanya dapatkan satu poin , sedangkan Argentina sudah 3 poin dan Bolivia akan punya 4 poin jika draw lawan Chile . babak pertama selesai imbang saja 0-0 .

Dibabak kedua Vidal membuka keunggulan dengan tendangan jarak dari dalam kotak pinalti , bola mendatar dan keras masukke gawang , skor 1-0 . namun disamakan oleh Jhasmany Campos dengan tendangan bebas kaki kiri nya yang melengkung manis ke pojok gawang Bravo .

Namun akhirnya Chile lah yang berhak menang usai dapatkan tendangan pinalti jelang laga usai , Arturo vidal eksekusi dengan manis skor pun2-1 .

Live Score Hasil Chile VS Bolivia 2-1 : Copa America Contenario Hari ini (2016) :

Leave a Reply