Hasil GRESIK UNITED Vs SRIWIJAYA FC Skor 0-1 : Live Streaming Indosiar Hari ini

gresik united vs sriwijaya fc
vidio.com

Hasil GRESIK UNITED Vs SRIWIJAYA FC Skor 0-1 : Live Streaming Indosiar Hari ini

Sustergadget.com – Hasil GRESIK UNITED Vs SRIWIJAYA FC Skor 0-1 : Live Streaming Indosiar Hari ini . Pertandingan antara Gresik United vs Sriwijaya FC berjalan seru tuan rumah tertinggal dulu . update skor Gresik United VS SFC skor 0-1 , gol Sriwijaya FC : Hilton Moreira .

Live streaming Gresik United Vs Sriwijaya FC : Pertandingan kedua kesebelasan ini akan berlangsung di Stadion Tridarma (Petrokimia). Laga yang mempertemukan klub papan atas kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 ini patut untuk menjadi sajian menarik menemani istirahat malam anda. Untuk itu kami akan memberikan ulasan seperti apa pertandingan akan berlangsung dari data data yang terjadi sebelum pertandingan ini dimulai.

Tim tuan rumah Gresik United yang di nahkodahi oleh Liestiadi menjalani pertandingan terakhirnya melawan pasukan dari Arema Cronus pada laga yang berlangsung tanggal 27 Mei 2016 lalu. Pertandingan melawan tim tangguh Malang itu hasilnya adalah 3-1 untuk kemenangan Arema Cronus. Posisi Gresik United sampai sejauh ini berada di posisi bawah yaitu peringkat ke 15 karena hanya mampu menang 1 kali dan mereka kini mendapat catatan poin sebanyak 5 angka dari 5 laga yang sudah mereka jalani.

Sementara dari kubu tim tamu Sriwijaya FC jauh lebih siap daripada Gresik united. Pelatih Sriwijaya yaitu Widodo CP merupakan mantan legenda Petrokimia Gresik. Pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Sriwijaya FC ialah melawan Mitra Kukar pada laga tanggal 29 Mei 2016 lalu. Hasil yang terjadi antara Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC adalah imbang 0-0. Posisi Sriwijaya FC pun saat ini berada di peringkat ke 2 dibawah Arema Cronus dengan mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan yang mereka jalani.

Pelatih Gresik United sadar bahwa pemain pemain Sriwijaya FC jauh lebih unggul dari anak asuhnya. Di atas keras Sriwijaya FC jauh lebih di unggulkan daripada tim tuan rumah. Meskipun begitu pasukan Gresik United diyakini oleh Liestiadi akan mampu menunjukkan penampilan yang maksimal demi mendapat poin di kandang sendiri.

Berikut adalah data pertemuan antara Gresik United melawan Sriwijaya FC di semua kompetisi.

19 November 2015 – Gresik United vs Sriwijaya FC skor akhir 0-1
20 Agustus 2014 – Gresik united vs Sriwijaya FC skor akhir 3 – 0
13 Februari 2014 – Sriwijaya FC vs Gresik United skor akhir 0 – 0
19 Juni 2013 – Sriwijaya FC vs Gresik United skor akhir 2 – 1
1 Maret 2013 – Gresik United vs Sriwijaya FC skor akhir 3 – 4

Hasil GRESIK UNITED Vs SRIWIJAYA FC Skor 0-1 : Live Streaming Indosiar Hari ini

Leave a Reply