Live Score Hasil PERSIPURA VS BARITO PUTERA 5-4 FULL TIME , ISC 2016 Malam ini

Hasil Persipura Vs Persib
kompasiana.com

Live Score Hasil Persipura VS Barito Putera 5-4 , ISC 2016 Malam ini

Sustergadget.com – Hasil PERSIPURA VS BARITO PUTERA SKOR 5-4 FULL TIME , ISC 2016 Malam ini . Para pecinta sepakbola pertandingan selanjutnya yang menarik untuk disaksikan adalah laga antara Persipura Jayapura melawan Barito Putera yang akan berlangsung pada hari Senin 13 Juni 2016 tepatnya pada pukul 19.30 WIB. update skor hasil Persipura vs Barito 5-4 , gol Persipura : Boaz (2) , Pahabol (2) , Tinus Pae . Gol Barito Putera : Carlos (3) , Rizky pora .

Pertandingan yang akan berlangsung antara kedua kesebelasan ini adalah laga pekan ke 6 kompetisi ISL 2016. Stadion Mandala Jayapura akan menjadi saksi bisu jalannya tempat partai kedua kesebelasan ini akan bertarung. Sebelum pertandingan ini berlangsung beberapa jam lagi, mari kita simak ulasan ulasan data kedua kesebelasan untuk lebih memahami tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Persipura Jayapura, Sampai sejauh ini menempati posisi peringkat klasemen di nomor 7 dengan mengoleksi 9 poin dari 6 pertandingan. Selisih 4 angka dari pemuncak klasemen sementara yaitu Arema Cronus yang mengemas 13 poin dari 6 pertandingan yang dijalani. Persipura Jayapura pada laga ini juga akan lebih di unggulkan karena posisi mereka sebagai tim tuan rumah.

Persipura Jayapura sebelum melakoni pertandingan kali ini nanti telah sukses mengantongi 3 poin setelah menumbangkan perlawanan Perseru Serui dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil kemenangan tersebut membuat pasukan yang berjuluk Mutiara Hitam itu siap menghadapi tamunya dengan semangat untuk meraih kemenangan.

Pemain Persipura Jayapura yang siap di turunkan oleh sang pelatih Jafri Sastra antara lain adalah Ferinando Pahabol, Nelson Alom, James Koko, Thiago dan tentunya Boaz Solossa yang siap merepotkan barisan pertahanan Barito Putera.

Barito Putera yang datang ke markas Persipura Jayapura harus menyiapkan kondisi fisik pemain pemainnya demi mengadapi pasukan Persipura di markas mereka sendiri.

Sementara barisan pemain Barito Putera akan di isi oleh pemain pemain seperti Amirul Mukminin, Luis Junior, Paulo Sitanggang, dan Ibrahim Conteh. Tim tamu sendiri juga datang ke markas Persipura Jayapura dengan bekal yang bagus setelah menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Live Score Hasil Persipura VS Barito Putera 5-4 , ISC 2016 Malam ini .

 

Leave a Reply