Hasil Persela Lamongan vs Perseru Serui skor 2-0 Tadi Malam

Hasil Persela Lamongan VS Perseru Serui
Sidomi.com

Hasil Persela Lamongan vs Perseru Serui skor 2-0 Tadi Malam

Sustergadget.com – Hasil Persela Lamongan vs Perseru Serui skor 2-0 Tadi Malam. Kompetisi sepakbola di Indonesia kembali tersaji pertandingan menarik yaitu antara Persela Lamongan melawan Perseru Serui. Laga kedua kesebelasan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2016 tepatnya pada pukul 19.30 WIB di Stadion Surajaya Lamongan dan dimenangkan laskar joko tingkir dua gol tanpa balas .

Ulasan sebelumnya : Persiapan Persela Lamongan mengadapi Perseru Serui tidak terlalu baik, hal ini dikarenakan Persela Lamongan di pertandingan terakhir kalah dari lawannya yaitu Bali United dengan skor akhir 3-1 pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu, 11 Juni 2016 lalu.

Hasil negatif tersebut membuat posisi Persela Lamongan saat ini menempati peringkat terakhir yaitu peringkat ke 18 dengan raihan poin 0 dari 6 pertandingan yang mereka jalani. Performa Persela Lamongan sungguh jauh dari harapan pendukung pendukungnya. Meskipun begitu bagi anda yang mendukung Persela Lamongan tetap dukung terus perjuangan punggawa punggawa Persela Lamongan sampai kompetisi ini selesai.

Di lain sisi tim tamu Perseru Serui yang datang ke Lamongan membawa semangat tinggi karena dari lima pertandingan terakhir yang di lakoni pasukan Perseru Serui hasilnya adalah mendapat kemenangan 2 kali, 2 kali hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Hal ini jauh lebih baik ketimbang tim tuan rumah yang akan menjadi lawannya nanti yaitu Persela Lamongan. Pertandingan terakhir Perseru Serui yaitu melawan tim tangguh Semen Padang dan hasilnya Perseru Serui berhasil menang dengan sekor menyakinkan 2-0 pada pertandingan yang tersaji pada tanggal 11 Juni 2016 kemarin di markas Perseru Serui.

Pertemuan kedua kesebelasan ini pun sudah pernah terjadi yaitu pada tanggal 5 September 2014 ketika itu Persela Lamongan kalah 1-3 dari Perseru Serui. Selain itu juga terjadi pada tanggal 5 Februari 2014 dengan kedudukan akhir 0-0 antara Perseru Serui vs Persela Lamongan.

Akankah tim tuan rumah mampu mempertahankan kehormatannya di hadapan pendukung sendiri ketika melawan tim tamu Perseru Serui yang menduduki peringkat ke 8 kompetisi ISC ini ? ataukah tim tamu yang datang dengan bekal percaya diri siap menambah pundi pundi koleksi poinnya ketika melawan Persela Lamongan nanti ? Menarik untuk di ikuti pertandingan menarik ini.

Update : Hasil Persela VS Perseru Serui Skor 2-0 .

Leave a Reply