Video Gol Hasil MADURA UNITED VS PERSIBA Balikpapan Skor 3-1 Youtube Tadi malam

klasemen tsc 2016 pekan ke 11

Video Gol Hasil MADURA UNITED VS PERSIBA Balikpapan Skor 3-1 Youtube Tadi malam

Sustergadget.com – Video Gol Hasil MADURA UNITED VS PERSIBA Balikpapan Skor 3-1 Youtube Tadi malam . Laga pekan ke 6 yang akan berlangsung terakhir kali adalah pertandingan antara kedua kesebelasan ini yaitu Madura United vs Persiba Balikpapan yang selesai dengan skor 3-1 , video dibawah ya .

Pertandingan antara kedua kesebelasan ini berlangsung pada hari Senin 13 Juni 2016 tepatnya pukul 21.30 WIB. Pertandingan antara kedua klub akan berlangsung di Gelora Bangkalan Madura.

Pada laga sebelumnya Madura United menjalani pertandingan melawan Persib Bandung. Pertandingan melawan Persib Bandung adalah laga yang berat dan beruntung bagi Madura United karena mampu mencuri poin dari kandang Persib Bandung pada laga tersebut. Hasil 1 poin tersebut akan menjadikan tambahan semangat bagi pasukan Madura United dalam mengdapi Persiba Bali nanti malam.

Madura United yang di nahkodahi oleh sang pelatih Gomes De Olivera menyiapkan beberapa pemain andalannya untuk meladeni perlawanan Persiba Bali malam nanti. Nama nama seperti penjaga gawang Hery Prasetyo absen membela karena masih cedera, sementara Engelberd Sani dan Pablo Rodirgues juga absen membela Madura United malam nanti. Sang pelatih pun pusing dan siap meracik komposisi pemain pemain terbaik mereka.

Sementara dari kubu tim tamu Persiba Balikpapan di pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan bagus 3-1 atas lawannya Bali United. Oleh karena itu ketika melawan Madura United nanti pasukan Persiba Balikpapan sudah siap on fire menyerang pertahanan dan mencuri poin dari markas Madura United. Pemain seperti Kurniawan Karman, Antonio Teles, Heri Susanto, Vinicius dan Shohei Matsunaga siap untuk menggempur pertahanan Madura United.

Video Gol Hasil MADURA UNITED VS PERSIBA Balikpapan Skor 3-1 Youtube Tadi malam :

Leave a Reply