Preview Portugal vs Islandia – Jadwal Piala Eropa 2016 Dini Hari Nanti

Portugal vs Islandia
Flagz.co.nz

Preview Portugal vs Islandia – Jadwal Piala Eropa 2016 Dini Hari Nanti

Sustergadget.com – Preview Portugal vs Islandia – Jadwal Piala Eropa 2016 Dini Hari Nanti , 15 Juni pukul 02.00 WIB . Pertandingan Piala Euro Perancis 2016 kali ini akan mempertemukan dua kekuatan sepakbola Eropa yaitu tim nasional Portugal vs tim nasional Islandia. Pertandingan kedua kesebelasan akan berlangsung pada Rabu dini hari tanggal 15 Juni 2016 yang akan di siarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan Portugal vs Islandia ini adalah partai babak penyisihan grup F sebagai laga perdana di grup tersebut. Kedua kesebelasan tentu membidik hasil kemenangan untuk memuluskan jalan mereka melaju ke babak selanjutnya di kompetisi elit negara negara Eropa ini.

Tim nasional Portugal yang diperkuat pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo tentu akan sangat bersemangat untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan. Lawan mereka di Grup F ini tergolong lemah yaitu seperti negara negara Islandia, Austria dan Hungaria. Berbekal materi pemain yang mumpuni di tubuh Portugal tentunya langkah menuju ke babak 16 besar nanti bukan perkara yang sulit selain itu target sebagai juara grup F juga akan di bidik oleh Fernando Santos sang pelatih.

Meskipun bukan tim kuat namun lawan Portugal nanti juga di huni beberapa pemain top seperti Eidur Gudjohnsen, Ylfi Sigurdsson, Alfred Finnbogason dan Aron Gunnarsson serta Birkir Bjarnason. Beberapa pemain tersebut bisa jadi akan merepotkan pertahanan Portugal jika tim yang di bela Ronaldo tersebut meremehkan performa lawannya nanti.

Sebelum pertandingan ini berlangsung tim nasional Portugal terlebih dahulu menjalani pertandingan persahabatan melawan Estonia. Hasil akhir pertandingan itu adalah 7-0 untuk kemenangan Portugal. Sementara Islandia menjajal kekuatan tim Liechtenstein dan berakhir dengan kemenangan Islandia dengan skor 4-0.

Pemain pemain Portugal yang siap merepotkan barisan pertahanan Islandia antara lain adalah Ricardo Queresma, Pepe, Luis Nani, Bruno Alves. Kemenangan adalah harga mati bagi tim sekelas Portugal di grup F yang tergolong lemah ini.

SHARE

Leave a Reply