Video Youtube Belalang Sembah ternyata ada Cacing Nya

belalang sembah
youtube

Video Youtube Belalang Sembah ternyata ada Cacing Nya

SusterGadget.com – Video Youtube Belalang Sembah ternyata ada Cacing Nya . baru baru ini dimedia sosial beredar sebuah video fakta bahwa serangga belalang-sembah atau walang kadung ( Jawa ) didalam perut nya terdapat cacing parasit yang banyak orang menyebutnya cacing kawat , bahkan mungkin tak sedikit yang menamai nya dengan cacing pita .

Setelah beredar di Facebook video tersebut , ternyata Youtube belalang sembah pun juga sudah banyak yang beredar dengan luas . hal ini menjadikan catatan tersendiri untuk kita orang tua yang mempunya anak atau putra putri yang gemar bermain dengan serangga yang satu ini .

Belalang sembah sendiri memang salah satu jenis belalang yang beda dari pada jenis yang biasa ada di sawah sawah di tanaman padi yang memakan tanaman . belalang ini justru sering dijumpai di luar area persawahan misal di pohon ketela , waru , Pepaya dan pohon pohon pagar pekarangan lainnya .

Dipedesaan belalang memang menjadi salah satu mainan yang asik , tak luput pula si belalang sembah ini pun jadi perburuan anak anak kecil termasuk saya ketika masih kecil . untuk membuktikan bahwa belalang-sembah ada penghuni didalam perut nya cukup coba celupkan ke air atau olesi perut si belalang dengan balsem ( tapi jangan ya , kasian ) .

Pada video Youtube ini sendiri si belalang hanya dicelupkan ke air dan alhasil keluarlah si cacing dengan mengerikannya , bahkan ukurannya sangatlah panjang ….

Leave a Reply