Preview Spanyol VS Turki – Jadwal Siaran Langsung Euro 2016 dini hari nanti

spanyol vs turki
ticketbis.com

Preview Spanyol VS Turki – Jadwal Siaran Langsung Euro 2016 dini hari nanti

Sustergadget.com – Jadwal siaran langsung Spanyol vs Turki Sabtu 18 Juni 2016 akan tayang Live di saluran TV RCTI. Timnas Spanyol yang terkenal tangguh akan menghadapi lawan yang cukup berat pada hari Sabtu 18 Juni 2016 nanti ketika menghadapi Turki. Pertandingan lanjutan grup D ini akan menjadi sajian menarik untuk di ikuti dan anda bisa menyaksikannya pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Spanyol pun saat ini berada di posisi teratas Grup D karena di pertandingan sebelumnya mereka mampu menumbangkan Republik Ceko dengan skor 1-0. Karena pertandingan ini penting jika mereka mampu menang atas Turki maka langkah selanjutnya menuju ke babak 16 besar akan semakin terbuka. Diprediksi performa Spanyol akan total totalan ketika menghadapi Turki.

Sementara dari tim Turki yang mendapat hasil buruk di pertemuan pertama ketika menghadapi perlawanan Kroasia. Mereka kalah 0-1 dari pasukan Ivan Rakitic dan Luca Modric dan kawan kawan. Karena hasil buruk itu membuat posisi Turki menjadi berada di juru kunci. Kemenangan yang hanya bisa menyelematkan mereka dari posisi terbawah dan menambah motivasi untuk memperjuangkan merebut tiket menuju babak 16 besar bersaing dengan Kroasia dan Spanyol.

Pasukan Del Bosque akan tetap memberikan perlawanan sengit ketika menjamu Turki yang akan tampil all out demi mendapat kemenangan dan poin pertama mereka. Penjaga gawang David De Gea akan menjadi pemain yang di turunkan sejak menit awal selain itu pemain belakang tangguh Gerard Pique dan Sergio Ramos akan menjadi penghadang serangan serangan timnas Turki. Sementara di posisi depan mereka ada David Silva dan Alvaro Morata yang siap menghancurkan pertahanan Turki.

Sementara di kubu Timnas Turki yang dilatih oleh Fatih Terim dengan mengandalkan formasi 4-3-3 mengandalkan Hakan Calhanoglu dan menduetkan pemain andalan Arda Turan dan Volkan Sen untuk membantu posisi sayap. Dilini tengah Fatih Terim akan menempatkan posisi Selcuk inan, Mahmet Topal dan Oghuzan Ozyakup untuk mendukung lini depan Turki. Sementara untuk menghentikan serangan Spanyol timnas Turki memposisikan pemain andalannya Semih Kaya Hakan Balta.

Catatan 5 Pertemuan Spanyol dan Turki

02 April 2009 Turki vs Spanyol skor 1 – 2 (Kualifikasi PD)
29 Maret 2009 Spanyol vs Turki skor akhir 1 – 0 (Kualifikasi PD)
31 Mei 1967 Spanyol vs Turki skor akhir 2 – 0 (Kualifikasi Euro)
01 Februari 1967 Turki vs Spanyol skor akhir 0 – 0 (Kualifikasi Euro)
17 Maret 1954 Turki vs Spanyol skor akhir 2 – 2 (Kualifikasi PD)

Preview Spanyol VS Turki – Jadwal Siaran Langsung Euro 2016 dini hari nanti .

Leave a Reply