Hasil AMERIKA SERIKAT VS EKUADOR 2-1 : Copa America 2016 Hari ini / Pagi Tadi

Amerika Serikat VS ekuador
http://www.timeanddate.com

Hasil AMERIKA SERIKAT VS EKUADOR 2-1 : Copa America 2016 Hari ini / Pagi Tadi

Sustergadget.com – Hasil AMERIKA SERIKAT VS EKUADOR 2-1 : Copa America 2016 Hari ini / Pagi Tadi . Pertandingan perempat final terjadi di ajang piala Copa Amerika pagi ini yaitu antara Amerika Serikat vs Ekuador. Laga ini sangat menarik untuk di tonton karena perjuangan tim tuan rumah Amerika Serikat di hadapan pendukung sendiri akan di uji oleh perlawanan tangguh dari Ekuador. saat ini USa memimpin skor 2-1. gol USA : Dempsey  , Zardes , Gol Ekuador : Arroyo .

Ulasan sebelumnya : Pertandingan yang dijalani USA ini tidak akan di jalani oleh pemain bertahan Amerika Serikat yang terkena kartu merah DeAndre Yedhlin. Posisi permainan formasi Amerika Serikat akan berubah dengan formasi 4-3-3 yang di rancang oleh pelatih Jurgen Klinnsmann. Pelatih USA akan tetap mengandalkan duet antara Wood dengan Dempsey di lini depan. Sedangkan kapten USA yaitu Bradley akan menjadi tumpuan permainan USA di lini tengah.

Kekuatan Ekuador pun tidak akan di isi oleh pemain andalan yang beroperasi di lini tengah Milan bolanos yang mengalami cedera. Formasi Ekuador akan menggunakan formasi 4-3-2-1 atau bisa jadi menggunakan formasi 4-2-2-2 ketika melawan Haiti dan berhasil menghancurkan perlawanan Haiti. Posisi depan akan di isi oleh Ayovi yang akan menemani Valencia dan Montero, sementara Antonio Valencia akan bergerak di lini sayap.

USA akan menjalani laga berat melawan timnas Ekuador ini, tiket menuju babak semifinal tidaklah mudah. Akan tetapi dukungan dari ribuan supporter akan membuat semangat timnas Amerika Serikat tidak akan habis.

Hasil Amerika Serikat vs Ekuador – Copa America Perempat Final Hari ini / Pagi Tadi skor 2-1 , dua kartu merah melayang untuk Jones ( USA ) , Valencia ( Ekuador ) .

Leave a Reply