LIVE SCORE HASIL ITALIA VS SWEDIA 1-0 : Euro 2016 Malam Hari ini

siaran langsung Italia vs swedia
www.ticketbis.co.nz

Live Score Hasil Italia VS Swedia 1-0 : Euro 2016 Malam Hari ini

SusterGadget.com – Hasil Italia VS Swedia 1-0 Live Score Euro 2016 Malam Hari ini . hasil Euro 2016 malam ini antara Italia VS Swedia bisa anda dapatkan update informasinya dihalaman ini . kedua tim saling bertanding dalam ajang Piala Eropa grup E . AKHIRNYA Conte dan anak asuhnya kembali kokoh dan efisien cetak gol . update hasil babak pertama 1-0 meskipun Swedia kuasai sebagian besar penyerangan , lini belakang Italia masih kuat dan amankan satu gol diujung laga lewat Eder .

Hasil Italia Vs Swedia malam ini , timnas Italia menerapkan permainan bertahan sangat ketat dan disiplin terutama apabila bola masuk di area pinalti maka sapu bersih adalah jalan utama para pemain pilar Italia dalam amankan posisi nya .

Berulang kali striker Swedia kewalahan kuasai bola dengan nyaman di lini pertahanan Italia , diuber dihajar dan disikat habis . sedangkan Italia sendiri minim peluang meskipun punya serangan balik yang cukup cepat malam ini , babak pertama imbang 0-0 .

Dibabak kedua Italia masih dengan pola permainan nya yang andalkan pertahanan super kokoh dan serangan balik memanfaatkan celah pertahanan lawan , hasilnya satu peluang lewat lemparan kedalam dimanfaatkan dengan baik oleh Eder yang membawa bola dengan cepat dan lepaskan shoot keras .

ulasan preview – Tim Italia yang saat ini berada di peringkat pertama papan klasemen Grup E dengan raihan 3 poin. Hasil tersebut didapat berkat kemenangan yang mereka raih di pertandingan pertama melawan Belgia dengan skor akhir 0-2 pada hari Selasa 14 Juni 2016 lalu. Kemenangan itu membuat mental Italia semakin kuat menjalani pertandingan selanjutnya apalagi melawan tim kuda hitam Swedia Jumat malam nanti.

Kans tim yang berjuluk Gli Azurri jika mampu menang atas Swedia pada pertandingan nanti maka langkah Italia untuk melaju ke babak selanjutnya akan semakin besar. Hal itu sebaliknya jika Swedia kalah maka mereka akan semakin sulit karena bisa jadi Belgia yang melawan Irlandia bisa saja akan mendapat kemenangan perdananya dilihat dari materi pemain Belgia yang di huni pemain berkelas.

Ibra dan rekan rekan sendiri mempunyai catatan yang buruk ketika menghadapi Italia. Sejak tahun 1998 dan terjadi 5 pertemuan terakhir antara keduanya hasilnya adalah Italia selalu mendapat kemenangan dan Swedia selalu kesulitan mendapatkan kemenangan atas Italia. Oleh karena itu jika mampu menang pada pertemuan kali ini maka sang pelatih Erik Hamren akan memecahkan rekor dan mamatahkan hasil buruk yang didapat Swedia selama ini ketika berjumpa dengan timnas Italia.

Partai Euro 2016 Italia vs Swedia ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk di nikmati para pecinta bola. Sang pelatih Italia Antonio Conte sepertinya akan memakai formasi 3-5-2 dimana ia akan menduetkan pemain Graziano Pelle dengan Eder sebagai pasukan terdepan. Sementara di lini pertahanan mereka akan di huni oleh Chiellini, Barzagli, dan Bonucci.

Tim Swedia akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dan John Guidetti yang akan menjadi pasangan tandemnya. Sementara Mikel Lustig yang membela Swedia ketika kontra Irlandia harus absen karena menderita cedera kaki pada laga tersebut, posisinya pun akan digantikan oleh Erik Johansson di posisi pertahanan Swedia.

Live Score Hasil Italia VS Swedia 1-0 Euro 2016 Malam Hari ini

Leave a Reply