Preview Belgia vs Irlandia – Jadwal Siaran Langsung Uefa Euro 2016 live di RCTI

Preview Belgia vs Irlandia
Wikipedia.Org

Preview Belgia vs Irlandia – Jadwal Siaran Langsung Uefa Euro 2016 live di RCTI

Sustergadget.com – Preview Belgia vs Irlandia . Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Irlandia live di RCTI , preview efa euro 2016 malam ini . laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu 18 Juni 2016 tepatnya pada pukul 20.00 WIB. Kedua kesebelasan akan mempermaikan performa yang habis habisan karena keduanya sama sama gagal di pertandingan minggu pertama lalu. Belgia kalah dari Italia dengan skor 0-2 sementara Irlandia mendapat hasil imbang 1-1 melawan Swedia.

Laga antara Belgia vs Irlandia ini akan di siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 20.00 hari Sabtu 18 Juni 2016. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stadion Stade Matmut-Atlantique yang terletak di Bordeaux Prancis. Belgia akan menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mengandalkan pemain pemain terbaiknya seperti Eden Hazard dan Kevin De Bruyne.

Pasukan timnas Belgia jika di bandingkan dengan pasukan timnas Irlandia tentu berbeda kekuatan. Belgia lebih banyak di huni oleh pemain pemain kelas atas yang mengisi tim tim elit benua Eropa. Sementara pasukan Irlandia di huni pemain pemain seperti O’Sea, Keane, Long dan Randolph yang mengisi posisi di klub medium di benua Eropa.

Pasukan Marc Wilmots akan mengandalkan serangan balik cepat yang sama dengan apa yang dilakukannya ketika melawan Italia kemarin. Komposisi pemain kreatif seperti Eden Hazard dan Kevin De Bruyne akan membuat jantung pertahanan Irlandia kelabakan. Hal buruk terjadi bagi Irlandia karena mereka harus kehilangan pemain penting seperti Vincent Kompany yang tidak memperkuat Irlandia pada pertandingan kali ini.

Pelatih Belgia pun juga tidak lepas dari masalah karena pemain andalan mereka yaitu Hazard dan De Bruyne di kabarkan menderita cedera ringan. Kabar buruk itu tentu akan membuat performa kedua pemain itu tidak maksimal. Mungkin formasi akan berubah dengan menurunkan pemain andalan Belgia lain seperti Fellaini dan Radja Nainggolan yang siap memperkuat lini tengah timnas Belgia.

Catatan 5 Pertandingan Belgia vs Irlandia

25 Maret 1981 Belgia vs Republik Irlandia skor akhir 1-0

10 September 1986 Belgia vs Republik Irlandia skor akhir 2-2

29 April 1987 Republik Irlandia vs Belgia skor akhir 0-0

29 Oktober 1997 Republik Irlandia vs Belgia skor akhir 1-1

15 November 1997 Belgia vs Republik Irlandia skor akhir 2-1

Leave a Reply