Live Score Hasil Meksiko VS Chile 0-7 : Copa America 2016 Perempat Final HARI INI

hasil paraguay vs chile
www.maritimoportuario.cl

Live Score Hasil Meksiko VS Chile 0-7 : Copa America 2016 Perempat Final HARI INI

SusterGadget.com – Live Score Hasil Meksiko VS Chile 0-7 : Copa America 2016 Perempat Final HARI INI . hasil chile vs meksiko , bisa dipantengin disini seiring jalannya pertandingan perempat final Copa america Centenario 2016 tahun ini . kedua tim saling bertarung pagi ini , siapa yang menang akan melaju ke babak semifinal tentu saja menyusul tiga tim lain yang sudah lolos kesana . update skor 0-2 Gol Chile : Puch 15′ ,87′ , Vargas 43′ , 53′ , 58′, 74′, Sanchez 49′ .

Hasil Meksiko Vs Chile : pada kesempatan sebelum nya Chile sukses menyingkirkan lawan lawannya dalam kualifikasi Grup Copa america 2016 ini . selaku tim unggulan karena memang Vidal dkk merupakan tim elite , juga karena mereka punya status sebagai juara bertahan dalam ajang ini yang mereka raih tropi tahun lalu .

Melawan meksiko dalam fase ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri untuk pasukan para super star ini , pasalnya meksiko sendiri pun merupakan timnas yang cukup baik dan bagus buktinya mereka melaju ke partai perempat final .

Yang paling menonjol di timnas Meksiko sendiri adalah adanya nama striker handalnya yakni Chicharito atau Javier hernandez yang musim lalu di liga Jerman membela tim Bayer leverkusen .

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua timnas ini guna tentukan nasib ke babak semiifnal , jika lolos akan menyusul Kolombia , Argentina dan Amerika serikat yang terlebih dulu mampu pastikan tiket di babak 4 besar .

Pertandingan babak pertama laga berjalan seru gan , saling serang namun Chile lebih dominasi bola , pressing dilakukan Meksiko . Chile dapatkan gol pertama nya setelah berulang kali mencoba menyerang .

Adalah gol dari Puch yang sukses lepaskan tembakan mendatar usai dapatkan bola muntah halauan kiper Meksiko yang mendapatkan shoot keras dari pemain Cili , skor pun 0-1 . Chile semakin unggul jauh usai gol kedua lahir lewat Eduardo Vargas .

Dapatkan umpan dari Alexis sanchez , Vargas menangkan duel dengan pemain lawan dan ceploskan bola dari jarak dekat saja , kiper tak kuasa halau bola , skor pun 0-2 .

Dibabak kedua ada nama Alexiz yang berhasil memperbanyak koleksi gol timnya dengan gol nya usai kerja sama apik di dalam kotak pinalti Meksiko , skor pun 0-3 Chili memimpin jauh . tak selang lama kemudian muncullah lagi gol manis dari eduardo Vargas dengan aksi nya mendribble bola lalu head to head menang atas kiper .

Vargas cetak hattrick hari ini dengan gol ketiga nya masih di menit 50an , bola muntah halauan kiper Meksiko jadi santapan empuk VArgas menambah pundi pundi gol bagi tim nya . bahkan ia kembali mampu catatkan quattrick dimenit 70an usai kembali dapatkan bola muntah .

Puch kembali mencetak gol , umpan manis dari Vidal ia kuasai lalu kelabui kiper Meksiko dengan cips saja bola pun masuk skor bertambah menjadi 0-7 Chile menghajar mexico .

Live Score Hasil Meksiko VS Chile 0-7 Copa America 2016 HARI INI :

 

Leave a Reply