Youtube Video Gol Hasil AREMA CRONUS VS PERSIJA Skor 1-0 Tadi Malam

Klasemen TSC 2016
sumberbola.com

Youtube Video Gol Hasil AREMA CRONUS VS PERSIJA Skor 1-0 Tadi Malam

Sustergadget.com – Youtube Video Gol Hasil AREMA CRONUS VS PERSIJA Skor 1-0 Tadi Malam . Hasil pertandingan Arema cronus vs Persija sukses menangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol Cristian Gonzales . dengan kemenangan ini Singo edan raih 3 poin dan kembali kuasai klasemen ISC 2016 . video gol arema cronus vs Persija ada dibawah .

Live streaming Arema Cronus vs Persija Jakarta yang rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV pada malam hari nanti pukul 19.30 WIB bisa kita nikmati bersama. Untuk itu kami memberikan ulasan kedua kesebelasan sebelum pertandingan berlangsung yang dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Kubu Arema Cronus yang di latih oleh Milomis Seslija berhasil menempati posisi tertinggi di papan klasemen ISC 2016 sampai pekan ke 6 dengan total pencapaian poin sebanyak 13 poin dari semua pertandingan yang mereka jalani. Jarak Arema Cronus dengan sendiri kini Persija menghuni posisi ke 3 papan klasemen sementara.

Performa anak anak Singo Edan mendapat hasil baik ketika menjalani pertandingan terakhir sebanyak 5 kali pertandingan dengan pencapaian menang sebanyak 3 kali dan meraih imbang 1 kali dan kalah 1 kali. Kemenangan itu didapat setelah menumbangkan PSM Makassar dengan skor 0-1, menang atas Persegres Gresik United dengan skor 3-1 dan melawan Bhayangkara SU dengan skor 3-0. Sementara kekalahan mereka diderita dari Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Sementara dari kubu Persija Jakarta menjalani pertandingan terakhir melawan PS TNI dengan hasil akhir 1-0 pada laga yang berlangsung tanggal 10 Juni 2016 kemarin. Dan dari 5 pertandingan terakhir Persija Jakarta sukses mendapat 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali menderita kekalahan. Hasil dari 5 pertandingan Arema Cronus dan Persija Jakarta sama sama imbang dari statistik pencapaian.

Kedua kesebelasan menjalani laga terakhir dengan hasil positif dan itu akan membuat laga keduanya semakin panas pada nanti malam. Meskipun Arema Cronus menjadi tuan rumah akan tetapi tim home ini juga tidak lepas dari masalah yaitu di pusingkan absennya pemain andalan seperti Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Goran Ganchev dan Syaiful Indra Cahya, pemain pemain itu masih di ragukan tampil ketika menghadapi Persija nanti malam.

Sementara Persija Jakarta yang bertindak sebagai tim tamu akan siap menurunkan skuad terbaiknya di antaranya ada Gunawa Dwi Cahyu dan Pacheco yang menghuni lini belakang pertahanan Persija. Posisi tengah ada Amarzukih dan Ramdani Lestaluhu dan Amrizal yang siap menjadi pemain kreatif membuka serangan dan menyeimbangan pertahanan dan penyerangan.

Leave a Reply