Live Score Hasil Prancis VS Swiss 0-0 : Euro 2016 Tadi Malam

Prancis vs Swiss
beritabolamix.com

Live Score Hasil Prancis VS Swiss 0-0 : Euro 2016 Tadi Malam

Sustergadget.com – Live Score Hasil Prancis VS Swiss 0-0 : Euro 2016 Tadi Malam . hasil Euro 2016 tadi malam antara Swiss vs Prancis bisa anda simak dibawah data update nya . kedua tim saling bertarung di match day ke 3 babak penyisihan Grup . Tuan rumah jelas sudah lolos ke babak selanjutnya , namun Swiss butuh 3 poin penting namun sayangnya skor selesai tanpa gol alias imbang saja .

Dengan hasil seri ini maka Prancis tetap lolos ke babak selanjutnya ditemani Swiss yang menempati urutan runner Grup A , sedangkan dilaga lain sendiri ada Albania yang sukses menduduki urutan 3 usai menang atas Romania 0-1 .

Preview Swiss VS Prancis – Jadwal Euro 2016 RCTI dini hari nanti, Senin 20 Juni 2016 ini akan berlangsung dini hari nanti yaitu pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan menemani anda santap sahur di bulan Ramadhan ini tentu menarik untuk di ikuti. Bagi anda pecinta timnas Prancis tentu jangan sampai ketinggalan performa pemain pemain Prancis yang bertindak sebagai tim tuan rumah di kompetisi ini berjuang merebut tiket ke babak 16 besar Piala Euro 2016.

Pertandingan kedua kesebelasan akan berlangsung di Parc des Princes di Kota Paris dan akan disiarkan langsung di RCTI dini hari nanti. Ulasan kedua kesebelasan sebelum laga ini berlangsung akan menjadi fokus kita pada halaman ini. Pantau terus ulasan terbaru piala Euro 2016 di website kami.

Timnas Prancis yang bertindak sebagai tim tamu pada laga ini akan menjajal kekuatan timnas Swiss di laga ketiga babak penyisihan grup A Piala Euro 2016. Pertandingan pertama dan kedua Prancis dikompetisi tidaklah mudah. Prancis harus menghadapi lawan Rumania dengan perjuangan yang keras karena kedudukan berhasil di samakan akan tetapi pemain penyelemat Prancis yaitu Peyet berhasil menjadi pemain yang menyelamatkan Prancis dan membuat Prancis keluar sebagai pemenang dan sukses mengumpulkan point penuh 3 angka.

Pertandingan selanjutnya yang dijalani oleh Prancis yaitu melawan Albania. Hal serupa juga terjadi ketika bertemu dengan Albania. Pasukan Dider Deschams harus menunggu sampai menit menit akhir pertandingan untuk mendapat hasil kemenangan. Pemain andalan Prancis Antoine Griezmann sukses membobol gawang lawan setelah Adil Rami memberikan umpan manis, lalu Payet pun melengkapi kemenangan Prancis dengan gol indah yang ia cetak di menit menit injury time. Timnas Prancis hanya butuh hasil seri atau tambahan 1 point untuk mengamankan posisinya melaju ke babak 16 besar Piala Euro 2016 ini.

Sementara dari kubu Swiss kemenangan atau hasil imbang melawan Prancis sudah cukup mengantarkan Swiss melaju ke babak 16 besar kompetisi ini. Jika Swiss kalah dari Prancis maka musnah sudah harapan pendukung Swiss melihat pasukan Swiss melaju lebih lama di kompetisi ini, hal itu juga di dukung jika Rumania mampu meraih kemenangan atas Albania.

Berikut adalah Catatan 5 Pertandingan antara Swiss dengan Prancis.

21 Juni 2014 – Swiss vs Prancis skor akhir 2-5
13 Juni 2006 – Prancis vs Swiss skor akhir 0-0
9 Oktober 2005 – Swiss vs Prancis skor akhir 1-1
27 Maret 2005 – Prancis vs Swiss skor akhir 0-0
22 Juni 2004 – Swiss vs Prancis skor akhir 1-3

Dari 5 pertangan ini dilihat bahwa Prancis lebih banyak meraih kemenangan sebanyak 2 kali dan sisanya meraih hasil imbang melawan Swiss.

Live Score Hasil Prancis VS Swiss 0-0 : Euro 2016 Tadi Malam .

 

SHARE

Leave a Reply