Youtube Video Gol Hasil PERSIJA Jakarta VS SRIWIJAYA FC skor 0-1 ( kerusuhan Suporter JakMania )

video gol hasil persija Jakarta vs sriwijaya fc

Youtube Video Gol Hasil PERSIJA Jakarta VS SRIWIJAYA FC skor 0-1 ( kerusuhan Suporter JakMania )

SusterGadget.com – Youtube Video Gol Hasil PERSIJA Jakarta VS SRIWIJAYA FC skor 0-1 ( kerusuhan Suporter JakMania ) . hasil TSC 2016 malam tadi ada partai besar pertemukan tuan rumah Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC yang digelar di stadion utama Gelora BUng Karno Senayan Jakarta . akhir dari laga ini masih belum pasti , karena rusuh dan diakhiri saat waktu injak menit 81 dalam keadaan Persija tertinggal 0-1 . video gol dan potongan rekaman kerusuhan ada dibawah .

Ulasan sebelumnya : Live streaming Persija VS Sriwijaya FC , untuk menu siaran langsung dapa dinikmati di saluran SCTV mulai pukul 21.30 wib sedangkan untuk link live streamingnya sendiri bisa anda pantau dibawah ulasan ini .

Persija Jakarta akan mendapatkan tamu istimewa dalam pekan ke 8 kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016 ini dengan hadirnya tim Laskar Wong Kito Palembang , Sriwijaya FC .

Persija Jakarta dan Sriwijaya FC sama sama menjadi tim penghuni papan atas dengan hanya berslisih satu poin saja meskipun secara tangga klasemen mereka rada jauh . namun bila persija mampu menang kali ini maka otomatis Macan Kemayoran unggul dua poin atas SFC .

Persija Jakarta duduk di peringkat ke 8 klasemen dengan nilai 11 poin punya kans baik dalam memburu poin karena main kembali di kandang nya , Stadion GBK setelah sebelumnya dikabarkan laga home sebelumnya merupakan laga terakhir di Senayan .

Sedangkan sriwijaya FC sendiri duduk di urutan ke 4 klasemen dengan modal 12 poin . permainan apik SFC yang dibina sejumlah pemain matang seperti Supardi , Ridwan dan Firman akan diuji Macan kemayoran malam ini .

Leave a Reply