Hasil Persija VS Sriwijaya FC 0-1 : Kerusuhan TSC 2016 tadi Malam

Hasil Persija vs Persiba
indonesia-fc.blogspot.com

Hasil Persija VS Sriwijaya FC 0-1 : Kerusuhan TSC 2016 tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Persija VS Sriwijaya FC 0-1 : Kerusuhan TSC 2016 tadi Malam . hasil TSC 2016 tadi malam antara Persija vs SFC bisa anda pantau disini bagi yang gak bisa saksikan laga ini secara langsung . apapun hasil pertandingan kedua kesebelasan ini yang jelas akan perketat persaingan papan atas klasemen pekan ke 8 . update KEDUDUKAN 0-1 FT .

Hasil Persija Jakarta VS Sriwijaya FC babak pertama berjalan seru di awal dengan iringan gemuruh suporter tuan rumah menambah syahdu . Persija coba kuasai permainan namun SFC tak kalah oke .

Serangan SFC berbuah gol , namun masih belum sah karena berbau offside jelas terlihat . Nabar punya kans bagus dengan shoot kaki kiri nya namun masih menyamping saja di jelang menit 10 .

Sempat tampil sedikit impresif diawal , ternyata Persija mampu di oprek oleh tamunya malam ini . unggul jumlah pemain yang bertipikal menyerang ,anak asuh Widodo lebih punya variasi dalam menyerang .

Sriwijaya FC cerdik dengan menampilkan permainan menunggu apabila bola dikuasai Persija dan siap dengan serangan balik yang memang super mematikan . kiper Persija dibuatnya kocar kacir sergap selamatkan gawang dengan memotong arus bola yang mengarah ke kotak pinalti nya .

Dibabak kedua Persija dapatkan kans besar dengan shooting Bambang Pamungkas dari titik putih , namun mampu di amankan kiper SFC sehingga eksekusi pinalti pun tak membuahkan hasil .

SFC justru dapatkan sebuah gol manis lewat tendangan bebas Hilton yang tak bisa diselamatkan Andritany . sebuah gol cantik lahir dari eksekusi freekickk pemain kawak laskar wongkito tersebut dan bertahan hingga laga bubar .

Bubar disini belum dalam keadaan full tim karena laga diwarnai kerusuhan dan harus dihentikan disaat menit masuk 80an . status laga ini sendiri akan ditentukan di sidang Komisi Disiplin PT GTS .

Live score Hasil Persija VS Sriwijaya FC 0-1 TSC 2016 Malam ini

Leave a Reply