Hasil PORTUGAL VS POLANDIA Skor 1-1 (PK 5-3) : Euro 2016 Dini HAri / Tadi Malam

hasil portugal vs polandia
http://www.mightytips.com

Hasil Portugal VS Polandia Skor 1-1 (PK 5-3) : Euro 2016 Dini HAri / Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Portugal VS Polandia Skor akhir 1-1 (PK 5-3) , babak 8 besar Euro 2016 Dini HAri / Tadi Malam . hasil Euro 2016 tadi malam antara Portugal vs polandia berlangsung seru dan sengit dengan permainan berakhir seri hingga babak kedua dijalankan . dengan demikian permainan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan berakhir di drama adu pinalti , usai skor berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 hari ini . gol Portugal : Sanches , Gol Polandia : Lewandowski .

Hasil Polandia vs Portugal Tadi malam : pertandingan dibabak pertama berjalan mengejutkan , kedua timnas raksasa eropa ini saling bertarung dalam babak 8 besar atau perempat final Piala Eropa 2016 .

Polandia yang dimotori oleh Lewandowski striker maut asal Bayern munchen mampu berikan gertakan berarti dengan sebuah gol cepat dibabak pertama . laga masih dimenit ke 2 , umpan silang manis diluncurkan pemain Polandia dari sisi kiri lini serang mereka dan disambut tendangan 1st time milik striker FC Bayern munchen itu dan gol . skor 0-1 .

Masih dibabak pertama, gol balasan Portugal muncul sekitar menit 30an .adalah goal dari Sanches yang berhasil samakan kedudukan sebelum babak pertama selesai pertandingan antara kedua tim ini .

Umpan satu dua dengan rekannya , Sanches lepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu terjangkau kiper Polandia , skor pun berubah seri 1-1 bertahan hingga babak pertama dan kedua berakhir .

Diperpanjangan waktu pun kedua tim masih imbang dan lanjut adu pinalti , jalannya adu pinalti ada dibawah ini :

Penalti diawali dengan dua penendang andalan kedua kesebelasan , Ronaldo dan Lewandowski sama sama sukses jalankan tugas nya . namun penendang ke 4 milik Polandia eksekusi nya mampu ditepis kiper Portugal dan skor pun ditentukan dengan eksekutor kelima Portugal , Quaresma yang pastikan tim nya lolos usai ceploskan gol .

Hasil Adu Penalti Portugal VS Polandia skor 5-3

  1. Lewandowski  1-1 Ronaldo
  2. Milik 2-2 Sanches
  3. Glik 3-3 Moutinho
  4. Blaszczykowski x 3-4 Nani
  5.      –     3-5 Quaresma

Leave a Reply