HASIL BOLA TADI MALAM – Perempat Final Euro 2016 Wales VS Belgia Skor 3 1

Perempat final Euro 2016
konami.com

HASIL BOLA TADI MALAM – Perempat Final Euro 2016 Wales VS Belgia Skor 3 1

SusterGadget.com – HASIL BOLA TADI MALAM babak Perempat Final Euro 2016 Wales VS Belgia Skor 3-1 . Kini terjawab lah sudah siapa lawan Portugal di babak semifinal Euro nanti . adalah Wales yang membantai Belgia dalam laga 8 besar semalam . Belgia tak berkutik hadapai pertahanan Wales dan serangannya . babak pertama unggul duluan namun disamakan dan berbaliklah kedudukan hingga akhir pertandingan .

Hasil Wales VS Belgia – laga sebelumnya partai pertama ada info yang kabarkan akhirnya Portugal pastikan diri menjadi tim yang pertama lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016 usai di babak perempat final kalahkan Polandia dalam adu penalti skor 1-1 waktu normal dan skor 3-5 dalam pinalty kick . 90 menit waktu normal tak bisa merubah kedudukan imbang 1-1 paska selesainya babak pertama .

Jalannya pertandingan dibabak pertama berjalan mengejutkan , kedua timnas raksasa eropa ini saling bertarung dalam babak 8 besar atau perempat final Piala Eropa 2016 .

Tim Polandia yang dimotori oleh Lewandowski striker maut asal Bayern munchen mampu berikan gertakan berarti dengan sebuah gol cepat dibabak pertama . laga masih dimenit ke 2 , umpan silang manis diluncurkan pemain Polandia dari sisi kiri lini serang mereka dan disambut tendangan 1st time milik striker FC Bayern munchen itu dan gol . skor 0-1 .

Juga dibabak pertama, gol balasan Portugal muncul sekitar menit 30an .adalah goal dari Sanches yang berhasil samakan kedudukan sebelum babak pertama selesai pertandingan antara kedua tim ini .

Passing satu dua dengan rekannya , Sanches lepaskan tendangan kaki kiri yang tak mampu terjangkau kiper Polandia , skor pun berubah seri 1-1 bertahan hingga babak pertama dan kedua berakhir .

Pada extra time pun kedua tim masih imbang dan lanjut adu pinalti , jalannya adu pinalti ada dibawah ini :

Adu Penalti diawali dengan dua penendang andalan kedua kesebelasan , Ronaldo dan Lewandowski sama sama sukses jalankan tugas nya . namun penendang ke 4 milik Polandia eksekusi nya mampu ditepis kiper Portugal dan skor pun ditentukan dengan eksekutor kelima Portugal , Quaresma yang pastikan tim nya lolos usai ceploskan gol , skor 3-5 .

SHARE

Leave a Reply