Jadwal HASIL CHINESE TAIPEI Open 2016 (Taiwan) , Babak SemiFinal Hari ini

Chinese Taipei Open 2016
tournamentsoftware.com

Jadwal HASIL CHINESE TAIPEI Open 2016 (Taiwan) , Babak SemiFinal Hari ini

SusterGadget.com – HASIL CHINESE TAIPEI Open 2016 (Taiwan) , Jadwal Babak SemiFinal Hari ini . Babak semi final Sabtu 2 Juli 2016 hari ini bisa anda pantau data nya secara live dihalaman kami ini yang berintegrasi dengan mengambil data dari situs tournamentsoftware.com . tim Indonesia mengirimkan dua wakil kebabak ini yang terdiri dari dua Ganda Campuran , Hafiz Faisal – Shella Dewi Aulia dan Riky Widianto – Gloria Widjaja .

Hasil Taiwan Open 2016 hari ini , ulasan kemarin : Untuk kategori Ganda Putra Indonesia ada wakil Indonesia yang ada nama pasangan Hardianto – Kenas Adi Haryanto yang sudah menghadapi tim China , Li Junhui – Liu Yuchen . sayangnya wakil kita kalah 3 set 21-19 , 5-21 dan 13-21 .

Untuk Wakil Indonesia di babak Perempat final dari Ganda Putri sendiri ada nama pasangan Tiara Rosalia Nuraidah – Rizki Amelia Pradipta melawan pemain dari China , Huang Dongping – Zhong Xianshin . akan tetapi lagi lagi kita kalah tiga set 10-21 , 21-16 dan 17-21 .

Dari Ganda Putra Indonesia pun ada nama pasangan Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pemain asal China Taipei , Chen Hung ling – Chi ling wang pada akhirnya kalah dua set 25-23 22-20 .

Update Semifinal !!!

Kesempatan Indonesia untuk juara pun makin terbuka meraih title dengan maju nya dua pasangan Ganda campuran yakni Riky Widianto – Gloria Emanuelle WIDJAJA dan Hafiz Faisal – Shella Devi Aulia .

Apa mau dikata Hafiz dan Shella harus kalah dari tim china 21-14 dan 21-13 . Zheng Siwei – Chen Qingchen adalah lawan mereka disemifinal tadi siang .

Harapan ada satu wakil dibabak final pun sirna usai Riky dan Gloria pun kalah dari pasangan Malaysia 21-17 dan 22-20 .

 

SHARE

Leave a Reply