LIVE SCORE HASIL ITALIA VS JERMAN 1-1 (Penalti 5-6) : Euro 2016 Dini Hari / Tadi Malam

Italia vs Jerman
sportfortuna.com

LIve Score Hasil Italia VS Jerman 1-1 (Penalti 5-6) : Euro 2016 Dini Hari / Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Italia VS Jerman ,Skor 1-1 Penalti 5-6 Euro 2016 Dini Hari / Tadi Malam . hasil pertandingan Euro babak 8 besar antara Italy vs Jerman update skor 1-1 dalam laga yang digelar di stadion Matmut Atlantique MInggu 3 Juli 2016 . Gol Italia dicetak oleh : Bonucci (P) , Gol Jerman : Mesut Oezil . Dalam adu pinalti Italia kalah 5-6 .

Hasil pertandingan Jerman VS Italia Euro/Piala Eropa tadi Malam – Preview Jerman VS Italia Minggu 3 Juli 2016 . Jika Wales sudah resmi melangkah kebabak semifinal Piala Eropa hari ini , maka beda cerita dengan Jerman serta Italia yang baru akan bertarung dini hari nanti . Kedua raksasa sepakbola Eropa tersebut bakal mengguncang ajang yang digelar di Prancis tahun ini dalam suguhan sepakbola kelas atas start kick off pada pukul 02.00 WIB .

Baik Jerman maupun Italia sama sama unggul dalam pertandingan sebelumnya yakni babak 16 besar . bagaimana tidak , kedua nya sama sama pecundangi lawannya dengan skor matang hingga akhirnya lolos ke Perempat final .

Akan tetapi dalam catatan kami lebih mengunggulkan Italia ketimbang Jerman untuk meraih kemenangan nanti malam . Sebab nya jelas , melihat lawan sebelumnya pada babak 16 besar tanggungan mental diemban Italia saat jumpa Spanyol , sedangkan Jerman hanya melawan Slovakia .

Bayangkan , Juara dua kali berturut turut seperti Spanyol akhirnya dibuat tak berdaya oleh Italia dengan permainan asuhan Conte dan akhiri laga dengan skor 2-0 . sedangkan Jerman melawan Slovakia menang 3-0 sudahlah sangat pantas mereka dapatkan .

Kini dua kekuatan besar tersebut akan bertemu dalam babak 8 besar malam nanti , Italia dengan sejuta kejutan nya ditangan COnte bakal melawan Jerman dengan tradisi sepakbola modern nya yang tampil impresif dan kuasai permainan .

Update hasil dan Skor Italia VS Jerman :

Jerman mampu mencetak gol terlebih dahulu pada babak kedua melalui aksi Mesut Oezil yang membuat tim nya unggul duluan skor 0-1 .

Gol balasan Italia lahir babak kedua lewat pinalti yang dieksekusi Bonucci paska terjadinya pelanggaran di kotak pinalti Jerman , skor 1-1.

Skor Italia vs Jerman masih imbang hingga babak kedua berakhir , laga lanjut ke perpanjangan waktu guna tentukan siapa yang menang .

Dalam adu tendangan pinalti skor selesai 5-6 Jerman berhasil lolos ke semifinal dan akan melawan Prancis / Islandia yang baru akan tanding nanti malam.

SHARE

Leave a Reply