Live Score Hasil PBFC VS Persija 3-0 : Video Gol Youtube ISC 2016 Malam ini

PBFC vs persija
http://www.indonesiansc.com

Live Score Hasil PBFC VS Persija 3-0 : Video Gol Youtube ISC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Hasil PBFC VS Persija Live score 3-0 : video gol Youtube ISC 2016 Malam hari ini . hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persija Jakarta malam ini dalam lanjutan kompetisi ISC dapat anda pantengin selama jalannya laga . saat ini hasil dan skor babak pertama antara kedua tim 3-0 , GOl PBFC dicetak oleh : Pedro Javier , Noureddine , Lerby .

Live streaming PBFC VS Persija : Tim Tuan rumah PBFC kembali berkesempatan gelar laga kandang kala jumpa tim ibukota Persija Jakarta. Tampil di hadapan ribuan publik sendiri, Pesut Etam mampu memimpin skor terlebih dahulu dengan aksi Pedro .

Penampilan Macan Kemayoran malam ini yang diharapkan akan perbaiki laga sebelumnya yang kalah dari Sriwijaya FC harus berjuang untuk mengejar ketertinggalan satu gol dibabak pertama tersebut .

Pusamania Boreo FC yang menjadi pihak tuan rumah benar benar manfaatkan kondisi tersebut untuk mendapatkan 3 poin dengan menjaga satu gol yang sudah mereka ceploskan pada menit 30an .

Menjamu Persija, PBFC punya harapan tambahkan poin penuh usai Pedro Javier mampu cetak gol malam ini . skuat PBFC memang penuh dengan talenta , sebut saja Hendra Ridwan, Terens Puhiri ,dan Edilson Tavares .

Laga paruh kedua pun berjalan kembali ,Dibabak kedua Persija punya PR yang mana harus kejar satu gol dan harus mencari gol gol kemenangan untuk membawa pulang 3 poin dalam laga away nya ke Kalimantan tersebut .

Upaya macan kemayoran kejar satu gol masih temui kebuntuan hingga laga memasuki menit 70an , begitupun Pusamania yang hendak tambah skor pun masih belum gandakan kedudukan .

Gol lagi untuk tuan rumah lewat set piece yang dimanfaatkan dengan sundulan pemain belakang PBFC Noureddine sehingga skor pun bertambah 2-0 .

Pertandingan ditutup dengan sundulan maut Lerby yang manfaatkan umpan krosing , pemain Persija tak berkutik padahal 3 lawan 1 .

Hasil Pertandingan PBFC vs Persija Update skor 3-0 FT . live streaming sudah berakhir .

Leave a Reply